View Full Version
Senin, 05 Oct 2015

Tim GeMes Datang, Mushala Ini Menjadi Kinclong

JAKARTA (voa-islam.com)-- Kedatangan Gerakan Membersihkan Masjid (GeMes) ternyata membawa berkah tersendiri bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Jalan Rasamala II Tebet Jakarta Selatan. Pasalnya, tempat ibadah masyarakat, Mushala Darul Mutaqin pada Ahad (4/10/2015) menjadi kinclong setelah GEMES melakukan kegiatan bersih-bersih di mushala tersebut.

Kegiatan ini berlangsung dari dari pukul 8.30 hingga 16.00 WIB. Agenda dimulai dari membersihkan karpet, lantai, hingga toilet dan tempat wudhu. Selain itu, lima relawan GeMes yang dikerahkan juga membuat wangi mushala.

Program bersih-bersih ini disambut baik oleh masyarakat. Ini terlihat bagaimana antusias warga dengan turut membantu relawan untuk membersihkan mushala.

Selain Mushula Darul Mutaqien, GeMes akan beraksi kembali di masjid dan mushalla yang ada di sekitaran Jakarta. Seperti informasi yang voa-islam dapatkan dari koordinator relawan Romadi, selanjutnya GeMes akan beraksi di bilangan Jakarta Timur.

Sementara itu, dikarenakan masih banyak tempat yang perlu dibersihkan, Romadi berharap bahwa komunitas yang baru memiliki sekitar 50 relawan ini bisa lebih baik kedepan dan memiliki lebih banyak lagi relawan yang bergabung.

“Saya harap GeMes bisa lebih baik lagi kedepandan memiliki lebih banyak lagi relawan,” harap Romadi.

GeMes dan GeMas dapat anda like di laman berikut ini : https://www.facebook.com/Bersihkan.Masjid?fref=ts dan follow @gema_masjid. (nizar/voa-islam.com)

Editor: Syafaat


latestnews

View Full Version