View Full Version
Selasa, 26 Jan 2016

LDSHTI Cirebon Raya Adakan Kajian Islam Remaja Edisi Ke-7

CIREBON (voa-islam.com) - Ahad, 17 Januari 2015, LDSHTI Cirebon Raya kembali mengadakan Kajian Islam Remaja untuk yang ketujuh kalinya di kota wali (Cirebon), bertempat di Masjid Adzzikra-MAN 03 Cirebon, dari pukul 08.00 s/d 11.45 WIB. KIR edisi ketujuh ini mengusung tema “Energi Dahsyat untuk Pelajar Hebat!” dengan tujuan memberikan energi semangat, sekaligus kiat-kiat prestasi bagi rekan-rekan pelajar yang baru duduk di semester baru.

Hadir tiga pembicara sekaligus, untuk memberikan motivasi prestasi di semester baru. Pertama, perwakilan dari ketua Rohis MAN 03 Cirebon, Ragil Kirnaya “Kiat Dahsyat untuk Pelajar Hebat! (jilid 1). Kedua, perwakilan dari ketua MPK MAN 01 Jatiwangi, Syukron Fadillah “Kiat Dahsyat untuk Pelajar Hebat! (jilid 02). Dan terakhir dari pembina LDSHTI Kota dan Kabupaten Cirebon, Ucu Supriadi “BuNga (Buku, Ngaji) Dakwah!”

Acara #KIRTujuh kali ini dihadiri oleh ratusan pelajar se-Cirebon Raya dengan ditutup Ikrar Remaja Islam 2016. Peserta yang hadir siap untuk mengikuti Halqah bersama LDSHTI Cirebon Raya intensif /minggunya. Alhamdulillah, ke depannya, LDSHTI Cirebon Raya juga akan rutin /minggunya melakukan pembinaan keislaman bersama ROHIS MAN 03 Cirebon. Sekolah kamu berminat untuk melakukan kerjasama bersama kami? Sila rujuk: 0857-9751-0463 (Ucu Supriadi). #YukNgaji. [Dakwah Sekolah Cirebon Raya/voa-islam.com].

Editor: Syahid


latestnews

View Full Version