View Full Version
Kamis, 17 Mar 2016

Generasi Ke-3 KAMMI Karawang: Semakin Aktif, Progresif dan Solutif

KARAWANG (voa-islam.com) - Regenerasi kepemimpinan adalah sebuah kenicayaan dalam beroganisasi. Terlebih dalam visi nya sendiri KAMMI bertekad menjadi suatu wadah yg akan melahirkan pemimpin bangsa dimasa depan.(Wahyu, ketua 2014-2016)

KAMMI Karawang yang dideklarasikan sejak 2012 lalu, kini memasuki gelombang ketiga dalam masa baktinya.

Untuk melahirkan  kepemimpinan KAMMI Karawang yang baru, maka diselenggarakan Musyarawah Daerah (MUSDA) ke-2 KAMMI Karawang, yang di laksanakam pada tanggal 04 - 06 maret 2016.

Pembukaan Musda dilaksanakan di Aula RM Alam ceria, dibuka lgsg oleh pembina KAMMI Krwg H. Dedi Sudrajat, S.P., M.M yg juga merupakan tokoh masyarakat Krwg dan dosen tetap d Unsika. Acara pembukaan musda tidak hanya dihadiri oleh puluhan anggota kammi Krwg saja, tetapi dihadiri jg oleh ketua KAMMI Wilayah Jawa Barat yaitu M Rijal W Muharram, selain itu jg d hadiri oleh perwakilan BEM dr beberapa kampus yg ada di seluruh Krwg.

Agenda Musda selanjutnya dilaksanakan ditempat yg berbeda yaitu di aula Sekolah Alam Terpadu (SIT) Harapan Ummah, Pakuncen.

Musda KAMMI Krwg yang ke 2 ini berjalan dengan khidmat dan kondusif tanpa ada kericuhan yang tak berarti. Dari hasil musda yang dinamis ini kemudian menghasilkan saudara Arief Riyanto sbg ketua umum terpilih utk memimpin Pengurus Daerah (PD) KAMMI Krwg periode 2016-2018, ia merupakan mahasiswa tingkat akhir FAI Unsika yg jga pernah menjabat ketua UKM FKDK Unsika pd tahun 2014 lalu. Dalam orasi nya ia mengatakan "Harapan KAMMI Karawang ke depan semakin aktif, progresif dan solutif."

Dalam perhelatan akbar KAMMI Krwg ini tidak memilih ketua umum daerah saja melainkan juga mengesahkan KAMMI Komisariat Unsika, dan akhirnya terpilih saudara Ahmad Nopian mahasiswa semester 4 FAI Unsika sbg ketua pertama Pengurus Komisariat (PK) KAMMI Unsika periode 2016-2018. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version