View Full Version
Ahad, 17 Jun 2018

Masya Allah, Lailatulimers Sedekah Brutal Produk Digital Tembus Rp. 1 Milyar

BANDUNG (voa-islam.com) - Selama bulan Ramadhan umat Islam tak hanya berbagi keshalihan berupa hidangan berbuka puasa dan zakat fitrah, akan tetapi ada cara unik yang dilakukan komunitas Internet Marketers maupun product creator asal Indonesia, yaitu sedekah produk digital.

Para creativepreneur dan technopreneurs yang tergabung dalam gerakan sosial ini salah satunya, mereka memberikan nama social movement ini dengan nama Lailatulimers, perpaduan dua kata Lailatul Qadar dan Imers yang kependekan dari Interner Marketers.

Lailatulimers ini digerakkan secara sukarela dan disambut komunitas interner marketers selama kurun bulan Ramadhan 2018 ini, buktinya ratusan jenis produk digital digital disedekahkan secara massive dan brutal sehingga menembus angka Rp. 1 milyar dari 1166 internet marketer Indonesia..  Amazing!

Simak video para pendonasi produk digital ini hingga menembus nominal lebih dari Rp. 1 Milyar ini. Mau tau produk apa saja dan siapa saja product creator yang mendonasikan produknya? 

Sebelum habis Ramadhan, yuk ikutan daftar dan sedekahkan produk digital kamu disini >> 

1. Untuk materi ecourse silahkan di submit di link ini https://bit.ly/bonuslailatulimers2018
2. Silahkan, kami tidak membatasi siapapun bisa share tentang lailatulimers, karena pada dasarnya ini acara bersama

Yuk buruan gaes!!

Lailatulimers Creator

Program ini digagas oleh Didi Supardi , Rizqi Andi TrianaOnnay OkhengAgus Muhammad yang merupakan produsen produk digital dan pelaku internet marketers di Bandung, Jawa Barat.

Tertarik berbuat baik? yuk...

[adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version