View Full Version
Rabu, 03 Sep 2014

Era Globalisasi Produk Modern Untuk UKM dari Telkom

JAKARTA (voa-islam.com) - “Hari ini selasa , besok rabu , masih ada kamis jum’at sabtu bahkan kalau pengunjung ramai kuputuskan untuk masih masuk dan mengontrol usahaku saja , agar dapat memonitoring dengan jelas bagaimana alur dari keuangan ataupun pemasukan?” Mungkin pelaku UKM hari ini bergumam seperti itu dalam hati.

Telkom Indonesia hadir memberikan kemudah untuk Pelaku UKM agar memfokuskan usahanya dengan Bostoko ( Bisa Online semua Toko ) para pelaku UKM dapat memperoleh kemudahan mengontrol keuangan dengan sistematis dan praktis.

Salah satu produk modern yang diluncurkan Telkom Indonesia yang sudah banyak dipakai banyak sebagian banyak para pelaku UKM bahkan ada yang dari berdirinya bisnis yang digeluti. Di Era Globalisasi ini banyak persaingan teknologi antara produk dalam dan luar negri. Sudah sepatutnya para pelaku UKM Indonesia bangga dengan produk yang diluncurkan ini, dengan feature yang canggih dan terkini yang mempermudah intensitas para pelaku UKM mengamati pelaporan keuangan yang telah dibuat untuk setiap bulannya.

Bagaimana mungkin para pelaku UKM dapat mengontrol secara intens alur pelaporan keuangan yang telah di buat jika tidak dengan cara mengontrol langsung? Mungkin pertanyaan itu selalu menjadi kendala rasa ragu para pelaku UKM untuk segera mendaftar untuk memperoleh Layanan Telkom Bostoko.

Para pelaku UKM tidak perlu ragu dengan produk yang diluncurkan, Telkom Indonesia meluncurkan Telkom Bostoko dengan bebagai Fitur Canggih rasanya sulit untuk merasakan keraguan untuk memperoleh layanan ini. Bagaimana mungkin ketika telah menggunakan dan pada kenyataannya memang teknologi yang didedikasikan adalah teknologi yang berfitur canggih yang terkonsep secara sistematis yang dapat diakses dimana saja dan kapanpun, juga hemat dibandingkan dengan menggaji seorang akuntan.

Telkom Indonesia mempersembahkan Telkom Bostoko  yang di rancang  menggunakan teknologi modern dimana salah satu keunggulannya berada pada aplikasi cloud Bostoko, Aplikasi cloud Bostoko  memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi offline biasa. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang akan para pelaku UKM dapatkan :

  • Aplikasi bisnis lengkap, mudah dan sederhana
  • Fitur monitoring online antar cabang
  • Tidak perlu menyiapkan server
  • Tidak perlu membeli lisensi Database
  • Tidak perlu membeli lisensi Operating System (Windows)
  • Tidak perlu membayar biaya Maintenance Hardware
  • Tidak perlu membayar biaya Maintenance Software
  • Biaya berlangganan yang sangat murah
  • Aplikasi dapat diakses dimana saja (Online

Masih ragu dengan keunggulan fitur yang begitu banyak tetapi menghemat biaya anggaran di setiap bulannya? Tunggu apalagi para pelaku UKM , para pelaku UKM tinggal berlangganan maka pihak Telkom Bostoko akan mengurus semua itu utuk para pelaku UKM. Hanya dengan Rp 100.- per transaksi dan maksimal Rp 300,000.- per bulan, maka pelaku UKM sudah memiliki

aplikasi bisnis lengkap terintegrasi yang dapat  di akses dari mana saja oleh para pelaku UKM.

Daftar di sini : http://jutaan-ukm.com/produk-telkom/ 

Fan Page : https://www.facebook.com/1jutaukm

Twitter : https://twitter.com/1jutaukm

[advertorial]


latestnews

View Full Version