View Full Version
Kamis, 18 Sep 2014

Butuh Sapi Bali untuk Qurban, Pesan Saja ke Koperasi Syariah BMT Harum

BEKASI (voa-islam.com) – Menjelang Idul Adha 1435 H, Koperasi Syariah BMT Harum, Wisma Asri, Bekasi Utara, menjual hewan qurban, khusus sapi Bali. Dengan harga bersaing dan kualitas terjamin, sejak beberapa tahun ini eksis menyediakan sapi yang didatangkan langsung dari pulai Bali.

“Kalau sapi Bali, jumlah dagingnya lebih banyak dibandingkan sapi selainnya dengan kelas yang sama. Kualitas dagingpun tidak kalah,” tutur Ketua bidang bisnis sapi qurban BMT Harum, Bapak Arifin, kepada voa-islam.com.

Sampai Rabu (18/09/2014) kemarin, hamper 200 ekor sudah tiba di kandang, Jalan Raya Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara. Beberapa hari ke depan akan diikuti dengan kiriman lain.

Dengan jaminan perawatan dan antar gratis untuk Jakarta dan Bekasi, sampai sekarang sudah lebih dari 50 ekor yang terjual.

Sejumlah masjid, mushola, majelis taklim, dan perorangan menjadi pelanggan rutin.

Harga Sapi Bali yang ditawarkan muai harga Rp. 11 juta. Harga termahal yang sudah tersedia di kandang Rp 22 juta.

BMT tidak menjual dengan timbangan karena dalam prakteknya dinilai banyak syubhatnya. Bagi calon pembeli silahkan datang ke kandang, pilih, transaksi, lalu diantar ke rumah atau dititipkan dengan gratis pakan, perawatan dan antar gratis.

Anda berminat berkurban dengan sapi bali, hubungi Ust. Badrul Tamam (pengsuh rublik Islamia/voa-islam.com) di 087781227881 atau datang langsung ke kandang kami di Jalan Raya Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara (Masuk dari samping kantor keluarahan Teluk Pucung). [PurWD/may/voa-islam.com] 


latestnews

View Full Version