View Full Version
Sabtu, 20 Sep 2014

Sapi Bali Harga Rp. 11 Juta Tinggal 2 Ekor. Anda Berminat, Booking dari Sekarang!

BEKASI (voa-islam.com) – Sapi bali dengan harga Rp. 11 juta tinggal dua ekor lagi di Koperasi Syariah BMT Harum, Wisma Asri, Bekasi Utara. Dari empat ekor sejak pertama kali tiba sepekan lalu, sudah laku dua ekor. Anda berminat, Booking dari sekarang.

“Ini limited edition”, ujar Mas Rudi, penanggungjawab gizi ternak di kandang milik BMT Harum, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Jumat (19/09/2014) sore kemarin.

Sebagaimana yang sudah dilansir sebelumnya, mendekati Idul Adha 1435 H, yang dikenal hari raya kurban, Koperasi Syariah BMT Harum, Wisma Asri, Bekasi Utara menjual hewan qurban, khusus sapi Bali. Dengan harga bersaing dan kualitas terjamin, sejak beberapa tahun ini eksis menyediakan sapi yang didatangkan langsung dari pulai Bali.

Sampai Rabu (18/09/2014) kemarin, sekira 200 ekor sudah tiba di kandang, Jl. Raya Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara. Dan untuk beberapa hari ke depan akan diikuti dengan kiriman lain.

Dengan jaminan perawatan dan antar gratis untuk Jakarta dan Bekasi, sampai sekarang sudah lebih dari 50 ekor yang terjual. Untuk kemarin sore saja, terjadwal pengiriman 10 ekor ke Kali Baru, Tanjung Priok untuk dijual kembali.

Sejumlah masjid, mushola, majelis taklim, dan perorangan menjadi pelanggan rutin Koperasi Syariah BMT Harum.

Harga Sapi Bali yang ditawarkan mulai harga Rp. 11 juta. Harga termahal yang sudah tersedia di kandang, Rp 22 juta. Pilihan terbanyak ada pada kisaran Rp 15 juta sampai Rp. 17 Juta.

Anda berminat berkurban dengan sapi bali, hubungi Ust. Badrul Tamam (pengsuh rublik Islamia/voa-islam.com) di 087781227881 atau datang langsung ke kandang kami di Jl. Raya Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara (Masuk dari samping kantor keluarahan teluk pucung). [PurWDvoa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version