View Full Version
Senin, 29 Sep 2014

18 Ekor Sapi Bali Kisaran Rp 11 - 14 Juta Turun Malam ini. Ayo Segera Pesan!

BEKASI (voa-islam.com) – Kabar gembira disampaikan Koperasi Syariah BMT Harum, sebanyak 18 ekor sapi akan datang Senin (29/092014) malam nanti, dengan kisaran harga antara Rp 11 – 14 juta. Jika berminat, pesan dari sekarang!

Hampir 10 ekor sapi harga di bawah Rp. 12,5 juta telah habis terjual. Banyaknya permintaan, BMT Harum mengambil lagi 18 ekor untuk harga minimal.

“Sapi kecil peminatnya banyak, sampai kisaran harga Rp 13,5 juta,” tutur Bapak Arifin, ketua Ketua bidang bisnis sapi qurban BMT Harum.

Banyak panitia yang membuka patungan sapi dengan RP 2 juta / orang. Total yang dibelanjakan Rp 13,5 juta. Rp 500 ribu untuk biaya pemeliharaan dan operasional.

Sementara 5 ekor sapi bali di atas 400 Kg dengan harga di atas Rp. 20 juta sudah laku 3 ekor. Sapi RP 25 juta, Rp 22,5 juta, dan Rp 21 juta. Sementara yang masih tersedia Rp 22,5 juta dan RP 21 juta, masing-masing satu ekor.

* Sapi Bali Harga Rp 25 000 000

 

* Sapi Bali Harga Rp. 22,5 juta

* Sapi Bali Harga RP. 21 Juta

Koperasi Syariah BMT Harum menjual khusus sapi bali untuk kebutuhan hewan kurban kaum muslimin di tahun ini. Dengan harga bersaing dan kualitas terjamin, sejak beberapa tahun ini eksis menyediakan sapi yang didatangkan langsung dari pulau Bali.

Dipilihnya sapi bali karena kuota dagingnya lebih banyak dibandingkan sapi sekelas.

“Kalau sapi Bali, jumlah dagingnya lebih banyak dibandingkan sapi selainnya dengan kelas yang sama. Kualitas dagingpun tidak kalah,” tutur Pak Arifin.

Dengan jaminan perawatan dan antar gratis untuk Bekasi dan Jakarta menjadi daya tarik tersendiri bagi para mudhohi (orang yang berkurban) maupun panitia penyelenggara penyembelihan hewan kurban.

Sejumlah masjid, mushola, majelis taklim, dan perorangan menjadi pelanggan rutin Koperasi Syariah BMT Harum.

Anda berminat berkurban dengan sapi bali, hubungi Ust. Badrul Tamam (pengsuh rublik Islamia/voa-islam.com) di 087781227881 atau datang langsung ke kandang kami di Jl. Raya Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara (Masuk dari samping kantor keluarahan teluk pucung). [PurWDvoa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version