View Full Version
Rabu, 01 Oct 2014

Star CC: UKM Maju, Kami pun Bangga

UKM maju, kami pun bangga… Demikian salah satu tujuan Star Contact Center didirikan. Sejak Juni lalu, PT Telkom Indonesia Tbk yang berkomitmen untuk memajukan bisnis UKM Indonesia, melaunching Star Contact Center yang dikhususkan bagi para pelaku bisnis UKM.

Di era global dengan kemajuan teknologi telekomunikasi yang semakin canggih, tidak adil rasanya bila hanya perusahaan-perusahaan besar saja yang menikmati layanan contact center.  Dengan kemampuan dana yang besar, perusahaan-perusahaan besar tersebut bisa mendirikan contact center sendiri, dan mampu membayar agen contact center sendiri. Dengan mudah mereka berkomunikasi dan melayani pelanggan, sehingga para pelanggan pun puas. Maklumlah, pelanggan merupakan asset yang paling utama. Hasilnya, perusahaan pun semakin maju, dengan meraup untung yang tidak sedikit.

Karena itu, PT Telkom menyadari betul pentingnya contact center untuk kemajuan bisnis UKM. Melalui anak perusahaannya, PT Infomedia Nusantara, Telkom menyediakan layanan  contact center yang murah, mudah, dan bermanfaat, yaitu Star Contact Center atau Star CC.  Keberadaan Star CC menjadi penting karena merupakan wadah transaksi yang aman bagi pembeli dan penjual.

Sudah menjadi tugas Star CC untuk memastikan para pelaku UKM maju dan bersinar lebih baik dari kemarin dan dapat terus memuaskan pelanggannya. Kalau bisnis UKM membaik, maka Star CC akan merasa bangga, dan akan terus membantu meningkatkan lagi pelayanannya.

 


latestnews

View Full Version