View Full Version
Rabu, 15 Oct 2014

Yubeliyu.com, Toko Gadget Online Termurah Diskon Tiap Hari

[ADVERTORIAL]

Barang bagus, harga murah, itulah motto yubeliyu.com

yubeliyu.com adalah destinasi gadget online produk terbaru, termurah, dan terlengkap, yang menjadi alternative belanja gadget online di Indonesia. Ribuan gadget dari berbagai merek dengan harga yang kompetitif.

Anda tinggal pilih barangnya, lalu tekan tombol beli, maka kru kami akan melayani Anda dengan sepenuh hati. Lalu rasakan pengalaman belanja yang menyenangkan, murah, mudah, aman, dan cepat.

Semua kenyamanan itu kami wujudkan agar para pelanggan kami mendapatkan kepuasan berbelanja di yubeliyu.com. Misi yubeliyu.com adalah menjadi webstore nomor satu di Indonesia yang menyediakan kelengkapan produk-produk gadget dan kemudahan berbelanja, serta memperhatikan dan memberikan pengalaman belanja yang berkesan melalui nilai-nilai moral dan etika yang kami junjung.

yubeliyu.com secara kontinyu berinovasi dan membenahi diri agar dapat mencapai visi kami sebagai portal penyedia gadget terpercaya, mulai dari produk yang lengkap, harga yang kompetitif, mudah dalam bertransaksi, jaminan purna jual, hingga kejutan-kejutan mengasyikkan untuk setiap pelanggan kami, yang menjadikan belanja di yubeliyu.com semakin asyik dan nyaman. Percayalah, kami melayani pelanggan kami dengan sepenuh hati.

Saat ini, produk yang Kami tawarkan terdiri dari brand-brand ternama yang banyak di cari oleh pencinta gadget mania, seperti Apple, Samsung, Blackberry dan Sony. Namun, di samping itu, banyak juga brand-brand alternatif yang tentu saja terjamin kualitasnya.

Kami sangat menyadari bahwa perkembangan teknologi informasi khususnya pada bidang gadget sangatlah cepat. Oleh sebab itu, seiring dengan perkembangan zaman, kami juga senantiasa melengkapi koleksi produk kami agar dapat memenuhi permintaan gadget mania…

Untuk gadget mania yang ingin lebih dekat dengan yubeliyu.com, bisa bergabung dengan Fanspage kami di Facebook dan juga Follow Twitter kami. 

Facebook Fanpage : Yubeliyu

Twitter Page : @yubeliyu

 

(advertorial)


latestnews

View Full Version