View Full Version
Kamis, 12 Feb 2015

Desain Dakwah Keren (1): 'Tolak Valentine's Day' Karya Muslim's Designer Community (MDC)

JAKARTA (voa-islam.com) - Luar biasa bakat dan sentuhan desain dari para Muslim's Designer Community (MDC) dalam ajang 'Tolak Valentine's Day' atau Say No To Valentine's Day yang akan digelar 14 Februari ini.

Puluhan karya dari anggota yang tergabung dalam group Facebook Muslim's Designer Community (MDC) ini dipajang dalam mensyiarkan dakwah Tauhid dan menolak segala bentuk kemaksiatan berselubung perayaan palsu 'valentine's day' ini.

Saat ini tercatat sudah lebih dari 24,500 anggota yang telah bergabung dalam group Facebook Muslim's Designer Community (MDC) ini. Public Group ini memiliki tujuan mulia dan memiliki visi menjadi wadah pemersatu desainer muslim untuk lebih aktif bergerak dalam kontribusi keshalihan sosial, saling berbagi ilmu dan memberi kemanfaatan nyata yang besar bagi umat Islam.

Berikut karya desainer MDC dalam tema "Say No To Valentine"

 

Ayo maju terus MDC! Semoga karya-karyanya menjadi amal shalih yang bermanfaat bagi dakwah Islam serta menjadi inspirasi pencerah bagi remaja untuk lebih mengenal Islam. [mdc/adivammar/voa-islam.com]

Berita Terkait:

Desain Dakwah Keren (1): 'Tolak Valentine's Day' Karya Muslim's Designer Community (MDC)

Desain Dakwah Keren (2): Aksi Muslim's Designer Community (MDC) Tema 'Tolak Valentine's Day' 


latestnews

View Full Version