View Full Version
Kamis, 08 Dec 2016

Bank Syariah Artha Madani Resmikan Kantor Pusat di Kota Bekasi

BEKASI (voa-islam.com)--Bank Syariah Artha Madani melakukan peresmian kantor pusat yang berlokasi di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Peresmian secara simbolis dilakukan oleh Dadang Hidayat, Asisten Daerah 3 Pemkot Bekasi di Hotel Harris, Summarecon Bekasi, Rabu (7/12/2016) dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Menurut Direktur Utama Bank Syariah Artha Madani, Cahyo Kartiko sebelumnya layanan perbankan syariah dilakukan di dua kantor yang berlokasi di Cikarang dan Cikampek serta mobil layanan keliling.

"Dipilihnya Bekasi sebagai kantor pusat karena kami ingin mendekat dengan Ibukota Jakarta. Seperti diketahui Jakarta adalah pusat perputaran uang. Kami ingin menjangkau nasabah di Bekasi," ujar Cahyo kepada wartawan, Rabu (7/12/2016).

Cahyo melanjutkan, di Kota Bekasi memang sudah banyak beroperasi bank-bank konvensional nasional. Tapi bank berbasis syariah belum banyak beroperasi di Kota Bekasi.

Kehadiran Bank Syariah Artha Madani ini diharapkan dapat mengisi ruang yang masih kosong tersebut. Sementara Dadang Hidayat, Asda 3 Pemkot Bekasi menyambut baik dengan kehadiran Bank Syariah Artha Madani.

"Mudah-mudahan dapat memberi manfaat yang banyak bagi pembangunan Kota Bekasi," kata Dadang.

Dadang mengungkapkan bahwa kehadiran Bank Syariah Artha Madani ini sesuai dengan salah satu visi Kota Bekasi, yakni ihsan.

"Ini sesuai dengan visi ihsan Kota Bekasi. Menampilkan simbol-simbol Islam," ujar Dadang. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version