View Full Version
Jum'at, 23 Dec 2016

Baju Renang Muslimah Baru! Hijab Swimwear SYAR'I, Menutup Sempurna...

Sahabat Voa-islam.com,

Ada sebuah hadist yang begitu populer, yaitu Rasulullah Saw bersabda; “Ajarilah Anak-anak kamu berkuda, berenang dan memanah” (HR. Bukhari Muslim)

Bagi wanita muslimah dan anak-anak yang menggunakan hijab, sekarang banyak pilihan model pakaian renang yang terdapat di media online. Namun sayangnya masih banyak di antara mereka yang tak memperhatikan corak, ukuran jilbab hingga bahan. Ini semua dimaksudkan agar pakaian renang ini tidak menggangu muslimah berhijab.

Namun sekarang ini sudah ada baju renang muslim yang dibuat untuk para wanita berhijab agar tidak ada kendala pakaian saat ingin berenang.

Sekarang ADIVA HIJAB SWIMWEAR menghadirkan baju renang muslimah yang nyaman dengan bahan parasut dan dibuat dengan desain sesuai syariat. Jadi tidak ada lagi halangan bagi para hijabers dalam berpakaian dan menuangkan hobby berenangnya. Eits jangan berenang bercampur dengan pria ya, carilah di jam khusus wanita.

Baju renang muslimah ini didesain dengan apik agar pemakainya nyaman saat memakainya dan yang terpenting pakaian ini didesain untuk menutupi aurat pemakainya dengan sempurna karena baju renang muslim didesain dengan baik dimulai dari jilbab parasut atas, jumpsuit, dan baju panjang.

Hotline Ummu Adiva (SMS/WA) 087886441162. [advertorial]


latestnews

View Full Version