View Full Version
Rabu, 17 May 2017

Sedekah Buka Puasa dengan AHSAN BREAD Dapat Double Pahala

Memberi hidangan berbuka untuk orang yang berpuasa termasuk ibadah agung di bulan Ramadhan. Yaitu, mendapatkan pahala seperti pahalanya orang yang berpuasa tanpa dikurangi sedikitpun dari pahalanya.

Diriwayatkan dari Zaid bin Khalid Al-Juhani Radhiyallahu 'Anhu, berkata: Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda,

مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لَا يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

"Siapa yang memberi berbuka orang puasa, baginya pahala seperti pahala orang berpuasa tadi tanpa dikurangi sedikitpundari pahalanya." (HR. Ahmad, al-Tirmidzi, Ibnu Majah, Al-Nasai, dan dishahihkan Al-Albani)

Sebagian ulama berpendapat, keutamaan ini bisa didapatkan dengan memberi hidangan berbuka walau dengan sesuatu yang sedikit, seperti satu butir kurma, segelas air, atau seteguk susu, dan yang serupa.

Sebagian lain menambahkan, keutamaan ini didapatkan dengan memberi makan berbuka puasa sampai mengenyangkan orang yang berpuasa. Karena dengan kenyangnya tersebut, ia bisa kuat menjalankan ibadah di malam itu.

[Baca: Keutamaan Beri Bukaan Orang Puasa; Cukup untuk Berbuka saja atau Sampai Kenyang?]

Bulan puasa sebentar lagi tiba. Mau dapat pahala memberi hidangan berbuka untuk saudara-saudara kita yang sedang berpuasa?

Pesan saja snack berbukanya  ke Ahsan Bread!!!!

Double pahalanya: pahala memberi makan berbuka orang yang puasa dan donasi untuk Rumah Qur'an Ahsan.

bisa PO dari sekarang ya... biar masuk LIST QUOTA.

Ahsan, berarti yang terbaik atau terbagus. Ahsan Bread komitmen hadirkan roti dengan kelezatan rasa dan kehalalan terbaik.

“Al-Hamdulilah pesanan untuk di bagikan ke muslim yang berpuasa sudah mencapai 6000 pcs per hari ini ...” tutur Iwan Kurniadi, pemilik Ahsan Bread di akun Facebooknya.

Ayo siapa yang mau berbagi lagi ... [PurWD/voa-islam.com]

# Pemesanan Hubungi:

 - Desi 081218610272

- Asmah 081384524055

Share this post..

latestnews

View Full Version