View Full Version
Senin, 14 Aug 2017

Booking DP 2 Juta Dapat Rumah di 'Griya Aqaba' Kranggan, sisa 130 Unit!

KRANGGAN (voa-islam.com) - Memiliki rumah dan tempat tinggal adalah kebutuhan primer setiap manusia, ketika sandang dan pangan terpenuhi, kita ingin memiliki rumah sendiri, apalagi sudah berkeluarga, kemandirian dan beribadah bersama keluarga menjadi maksimal. Ini mimpi setiap manusia.

Namun kendalanya, harga rumah di Jakarta, Bekasi dan Cibubur makin mahal, jika pun ada lokasinya jauh dari kota. 

Dengan DP Rp. 2 juta rupiah saja, anda dapat memiliki hunian yang tak jauh dari pusat Kota Jakarta, Bekasi, Depok dan Bogor.

Ya, tepatnya di bilangan Kranggan, dekat ke kawasan Cibubur. Akses ke Bekasi, Jakarta bisa melalui jalur Pondok Gede, akses ke Bogor dan Depok mudah dijangkau melalui jalur Cibubur dan Jalan Raya Bogor. Harganya pun relatif terjangkau, dengan DP Rp. 2 juta rupiah saja, anda dapat memiliki hunian yang tak jauh dari pusat Kota Jakarta, Bekasi, Depok dan Bogor. 

Perumahan Griya Aqaba dengan alamat di Blok O-1 Perumahan Wahana Pomdok Gede, Jatiranggon, Jatisampurna

 

Segera Miliki, hanya tersedia 300 Unit di Griya Aqaba. Rumah Mewah, Minimalis dan terjangkau, "Harga hanya Rp. 350 juta dengan luas tanah sekitar 60m2, jika anda ingin memiliki yang lebih luas pun anda bisa memilikinya." Demikian ujar Ustadz Ali Hasan Bawazer kepada Voa-Islam, Minggu (13/8/2017).

Voa-Islam.com berkesempatan berdiskusi dengan Ustadz Ali Hasan Bawazer di sela-sela acara Dauroh Mualaf Center di Hotel Yasmin, Cipanas Bogor, hari Minggu kemarin, (13/8/2017). Kebetulan Ustadz Ali Hasan Bawazer adalah pendiri dan pembina Mualaf Center, bersama Koh Hanny Kristianto. 

Anda berminat?

Silakan isi data KUNJUNGAN atau DISKUSI

Nama:

Hp:

Alamat:

Tujuan : #Tanya Griya AQABA atau #Visit Lokasi Griya AQABA

silakan WA/SMS kirim ke 0817852277

===========================

 

 

 


latestnews

View Full Version