View Full Version
Selasa, 15 Aug 2017

Celana Sarung Ini Bagus, dan Nyaman untuk Ibadah Kita

Sahabat VOA Islam 

Sarung telah menjadi keseharian umat Islam di Indonesia bahkan sejak dulu kala, para kyai dan ulama Indonesia sejak dulu gemar mengenakan sarung baik untuk berdakwah ataupun bersantai disela aktivitasnya.

Keseharian akan terasa nyaman dengan model baru CELANA SARUNG ini, karena dijamin pas dan tidak melorot karena longgar atau kedodoran.

Yuk coba sepasang dengan keluarga agar makin kompak dan keren saat beribadah.

كِبْرٍ)) ، قَالَ رَجُلٌ: «إِنَّ الرَّجُلَ يُحِبُّ أَنْ يَكُونَ ثَوْبُهُ حَسَنًا وَنَعْلُهُ حَسَنَةً»، قَالَ: ((إِنَّ اللهَ جَمِيلٌ يُحِبُّ الْجَمَالَ ؛ الْكِبْرُ بَطَرُ الْحَقِّ ، وَغَمْطُ النَّاسِ )) .

“Tidak akan masuk surga seseorang yang di dalam hatinya terdapat kesombongan sebesar debu.” Ada seseorang yang bertanya, “Bagaimana dengan seorang yang suka memakai baju dan sandal yang bagus?” Beliau menjawab, “Sesungguhnya Allah itu indah dan menyukai keindahan. Sombong adalah menolak kebenaran dan meremehkan orang lain.” (HR. Muslim).

Renungkanlah sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Sesungguhnya Allah itu indah dan menyukai keindahan” karena kalimat ini mengandung dua prinsip yang agung; makrifat (pengetahuan) dan suluk (prilaku).

-------------------------------------------------------------------- 

 “Sesungguhnya Allah itu indah dan menyukai keindahan. Sombong adalah menolak kebenaran dan meremehkan orang lain.” (HR. Muslim).

PEMESANAN

NAMA    :

ALAMAT  :

KODEPOS  :

HP    :

PESANAN : #CS01 ATAU CS02 ATAU CS03 DST...

KIRIM WHATSAPP ATAU HP KE 0817852277

HARGA RP.110.000 + ONGKIR KOTA MASING-MASING


latestnews

View Full Version