View Full Version
Senin, 21 Aug 2017

Dengan 7 Juta Bisa Dapat Kavling Bebas Biaya di Griya Aqaba

KRANGGAN (voa-islam.com) - Memiliki rumah impian setiap manusia, namun harganya makin sulit dijangkau, setidaknya ada keinginian pemerintah untuk mengurangi defisit rumah (backlog) yang saat ini berada di posisi 11,4 juta unit.

Presiden Jokowi mengatakan angka backlog itu amat besar dan harus ditekan. "Kekurangan rumah masih sangat besar. Ini harus dikejar dengan kecepatan pembangunan," kata Jokowi di Pameran Indonesia Properti Expo, Jakarta, Jumat, 11 Agustus 2017.

Untuk menyambut hal tersebut, Pengembang Perumahan Griya Aqaba di Kranggan, Bekasi ini mewujudkan mimpi yang hampir punah, hanya dengan Rp. 7 juta konsumen sudah bisa dapat kavling dan bebas biaya-biaya lain. Pembangunan unitnya setelah proses akad dari pihak banknya disetujui.

Griya Aqaba tepatnya di bilangan Kranggan, dekat ke kawasan Cibubur. Akses ke Bekasi, Jakarta bisa melalui jalur Pondok Gede, akses ke Bogor dan Depok mudah dijangkau melalui jalur Cibubur dan Jalan Raya Bogor. Harganya pun relatif terjangkau, dengan DP Rp. 2 juta rupiah saja, anda dapat memiliki hunian yang tak jauh dari pusat Kota Jakarta, Bekasi, Depok dan Bogor. 

"Harga hanya Rp. 350 juta dengan luas tanah sekitar 60m2, jika anda ingin memiliki yang lebih luas pun anda bisa memilikinya. Unit hanya tersisa 130 rumah " Demikian ujar Ustadz Ali Hasan Bawazer kepada Voa-Islam, Minggu (13/8/2017).

Perumahan Griya Aqaba dengan alamat di Blok O-1 Perumahan Wahana Pomdok Gede, Jatiranggon, Jatisampurna

 

BEBAS BIAYA

1. KPR

2. BPHTB

3. BALIK NAMA

Anda berminat?

Silakan isi data KUNJUNGAN atau DISKUSI

Nama:

Hp:

Alamat:

Tujuan : #Tanya Griya AQABA atau #Visit Lokasi Griya AQABA

silakan WA/SMS kirim ke 0817852277

===========================

Share this post..

latestnews

View Full Version