View Full Version
Senin, 20 Nov 2017

Gratis KONSULTASI Dokter! Yuk Terapi Pengobatan ala Nabi di Rumah Sehat Taqiya

BEKASI (voa-islam.com) - BPJS (Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial) dinilai menjadi solusi bagi rakyat Indonesia, namun sayangnya hanya mengobati penyakit medis, masalah psikis, rohani dan terapi ala Nabi tak tersentuh BPJS.

Nah dengan permasalahan tersebut diatas, maka Voa-Islam.com dan Pikulbareng.com membuat konsep Rumah Sehat TAQIYA dengan motto Sehat Bersama Nabi, perpaduan ilmiah kedokteran barat dan terapi pengobatan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Fisik dan Psikis menjadi sehat dengan pengobatan cara Nabi ini, dari pengobatan dokter hingga ruqyah dan bekam seusai sunnah Nabi.

Rumah Sehat Taqiya resmi soft launch pada Rabu, (15/10/2017) dan beroperasi untuk pelayanan umat pada Kamis, (16/10/2017). Dengan motto Sehat Bersama Nabi, menghadirkan pelayanan kedokteran sekaligus pengobatan cara Nabi yang tak mungkin ditemui dalam terapi BPJS.

Yang menarik, setiap hari Jumat, Rumah Sehat Taqiya memberikan infaq seikhlasnya bagi umat Islam yang ingin berobat atau sekedar konsultasi yang lagi-lagi diberikan secara gratis

Menariknya lagi, setiap jumat diberikan kemudahan kepada pasien, infaq seikhlasnya, "Yang menarik, setiap hari Jumat, Rumah Sehat Taqiya memberikan infaq seikhlasnya bagi umat Islam yang ingin berobat atau sekedar konsultasi yang lagi-lagi diberikan secara gratis." Ujar Dokter Husnul Khuluk Dachlan.

Dr Husnul Khuluq Dachlan, M.Si alumni Magister Herbal Universitas Indonesia dan Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi ini tak lain dari putri pertama H. Mhd Dachlan, berjuluk si Pitung dari Bekasi, tokoh perjuangan Bekasi bersama KH Noer Alie pada era kemerdekaan Indonesia era 1945 silam.

Tak banyak dokter yang memadukan kedua ilmu pengobatan seperti ini, kedokteran barat dan kedokteran ala Nabi Muhammad SAW menjadi service resmi

"Tak banyak dokter yang memadukan kedua ilmu pengobatan seperti ini, kedokteran barat dan kedokteran ala Nabi Muhammad SAW menjadi service resmi, kebetulan kami Master herbal Universitas Indonesia dan kedokteran Universitas Yarsi," ujar Dr Lulu, demikian ia akrab disapa.

Silakan bagi yang ingin berkonsultasi gratis atau berobat ke Dr Lulu silakan silaturahim ke Rumah Sehat Taqiya, Buka 09.00 - 17.00 wib (SENIN LIBUR).

Jl. Veteran 48, Alun-Alun Kota Bekasi 17141 SAMPING PINTU MASJID AGUNG AL BARKAH. 

Konsultasi Dokter & Herbalis - 082110949151

Melayani Terapi : 

PRAKTEK DOKTER 

Herbal 

Bekam - Rp. 70,000 >

Ruqyah - Infaq Seikhlasnya 

Akupuntur - Rp. 70,000 

Akupresur - Rp. 70,000 

Moksibusi / moksa - Rp. 70,000

Refleksi - Rp. 70,000,-

Gurah (dgn perjanjian) - Rp. 70,000

LIBUR SETIAP SENIN

INFAQ SEIKHLASNYA SETIAP JUMAT

--------------------------------------------------------

Berikutnya Pikulbareng.com akan terus menghadirkan produk dan projek baru bagi pemberdayaan umat, karena ini bukan sekedar bisnis, melainkan bisnis ideologi kebangkitan umat Islam. [adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version