View Full Version
Sabtu, 03 Feb 2018

UKM STORY (1): Sate Maranggi Sapi Empuk Tenderloin

[RUBRIK BARU: Voa-Islam Halal Food Channel ]

Bismillahirahmanirahim...

Beruntungnya Sahabat Voa-Islam pecinta kuliner Halal di Jakarta dan bilangan Bekasi Kota karena mudah membeli dan menikmati Sate Maranggi Sapi Empuk "CIPAS" dengan daging sapi spesial khas dalam (tenderloin) sehingga empuk serasa makan daging steak namun dengan cita rasa sambel tomat, cabe rawit dan kecap khas sajian sate maranggi yang terkenal di daerah Purwakarta dan Bandung ini.

Keunikannya tak lain rasa sate dengan daging lembut dan empuk dengan bumbu yang diracik khusus dan dibakar bersama dalam panggangan sate.

Tim Voa-Islam yang biasa menikmati sate maranggi di jalur Purwakarta langsung merasakan perbedaan dengan sate maranggi "Cipas" ini, karena rasanya lebih empuk, bumbu sate meresap dan harum berpadu pedasnya bumbu sate maranggi yang tersaji dalam benhaltuk bumbu tanpa kecap, dengan potongan tomat merah segar besar-besar dan jebakan pedas yang nampak terlihat dibalik tomat. Suprise segarnya! Jika ingin lebih manis tinggal tambahkan kecap manis.

Voa-Islam.com kerap meeting redaksi mingguan di Sate Cipas Rawamangun, dan memang sate maranggi Cipas masih bisa dinikmati enaknya meski tanpa bumbu dan kecap. 

Menebus kelezatan Sate maranggi terempuk yang pernah ada di Jakarta ini, hanya dengan Rp. 40,000/porsi tanpa nasi.

8 dari 10 orang yang kami ajak merasakan Sate Maranggi Cipas ini menyatakan Sate Cipas asal Cimahi Bandung ini ENAK!!!

2 orang diantaranya menyatakan manis bagi awak redaksi asal Padang dan asal Betawi, maka ia lebih suka menikmati tanpa kecap.

Yang menarik, diam-diam kami amati, terkadang sang pemilik, Kang Agi tengah tilawah Al Quran ketika menunggu datangnya pengunjung, tak heran karena memang ia lulusan pesantren.

Buka dari Jam 11:30 sd 20:00 WIB (pesanan ONLINE) dan dikirim via GO SEND. untuk area Jakarta Timur, Pusat, Utara, Selatan dan Bekasi Kota, Bekasi Barat, Bekasi Timur dan Bekasi Utara dengan range ongkir sekitar Rp. 20,000 SD RP. 40,000,- dirasa masih ideal untuk ongkir menembus kemacetan Jakarta.

Menu Lain:

- Sate Maranggi Sapi Lemak : Rp. 40,000

- Sate Maranggi Kambing     : Rp. 40,000 

- Sate Maranggi Ayam         : Rp. 30,000

- Sop Iga Sapi Bakar            : Rp. 40,000 

=========================

KESIMPULAN Voa-Islam HalalFoodz

Rasa    : *****

Harga  : ****

Halal   : ******

Bersih : *****

=========================

Ingin Rumah Makan Anda dipromosikan Voa-Islam.com #HALALFOODCHANNEL

Silakan hubungi via WA

0817852277

=========================

Share this post..

latestnews

View Full Version