View Full Version
Sabtu, 17 Feb 2018

Bidik Konsumen Muslim, 212 Mart Hadir di Karanganyar

KARANGANYAR (voa-islam.com)--212 Mart akhirnya hadir di Kecamatan Karanganyar, tepatnya di dekat lapangan Baturan Colomadu, Karanganyar. Minimarket ini merupakan salah satu upaya membangun ekonomi umat Islam. 

“Kami berharap kehadiran minimarket ini membawa kesadaran umat Islam dalam perekonomian. Sehingga perputaran uang dalam komunitas umat islam,” ujar koordinator anggota koerasi 212 Soloraya, Wartono Ahad (11/2/2018).

Pihaknya menargetkan 212 Mart berdiri di solo dan kabupaten sekitarnya. Namun, padatnya jumlah minimarket dan munculnya regulasi pembatasan minimarket di sejumlah kabupaten mengakibatkan pendirian 212 Mart terganjal. Mislanya di Solo dan Sukoharjo.

“Yang masih berpeluang di karanganyar, makanya kita dirikan di Colomadu untuk meraih konsumen dari karanganyar dan Solo. Rencananya, kami juga akan dirikan di Jaten Karanganyar, itu berbatasan langsung dengan  Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo,” kata dia.

Wartono menambahkan satu unit 212 Mart setidaknya disokong oleh 200 investor. Harga saham cukup terjangkau. Satu lembar saham hanya Rp500 ribu.* [Aan/Syaf/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version