View Full Version
Selasa, 27 Feb 2018

[VIDEO] Gedung Pernikahan Baru di Bekasi, Konsep Garden Party dan Vintage

BEKASI (voa-islam.com) - Alhamdulillah, kini di Kota Bekasi ada sebuah lokasi tujuan baru untuk berbagai macam aktivitas kita, salah satunya untuk gedung resepsi pernikahan yang baru di jantung kota Bekasi, dengan konsep garden party dan vintage.

Seperti kita ketahui, di Kota Bekasi dan sekitarnya sangat terbatas lokasi  premium dengan sewa yang terjangkau, hanya Rp. 2,5 juta/3 jam untuk pernikahan mewah blocking bagian dalam Main Building atau Gedung Utama juga kelebihannya ada area dengan konsep garden party, prosesi akad dan pernikahan yang private di tengah kota yang strategis dan tepat di depan Stadion Chandrabaga Kota Bekasi.

Tak hanya itu, disebelah gedung utama Bakso Lapangan Tembak Ahmad Yani Bekasi, Jl. Ahmad Yani Kota Bekasi ini juga tersedia function hall dengan kapasitas hingga 300 tamu.

Secara keseluruhan Bakso Lapangan Tembak Ahmad Yani Bekasi ini menjadi tujuan wisata kuliner baru di Kota Bekasi dengan konsep gedung yang klasik, woody, tradisional dan membangun aura kenangan tempo doeloe yang berkesan mendalam.

Selain itu mushola yang bersih dan nyaman tersedia di Bakso Lapangan Tembak Ahmad Yani Bekasi, melengkapi function hall dan Main Building yang bisa digunakan untuk kongkow anak klub motor dengan diskon 15%, traktir temen sekolah kamu dapat diskon 20%, selain itu lokasi Bakso Lapangan Tembak Ahmad Yani Bekasi ini kerap digunakan untuk reuni, ajang arisan macan ternak (mama cantik nganter anak sekolah) hingga meeting, presentasi bisnis perusahaan otomotif atau sekedar hunting spot vintage untuk produk online shop, asyiknya free wifi dengan koneksi cepat.

Yuk ah booking sebelum kehabisan, WA ke 0817852277. 

[adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version