View Full Version
Selasa, 03 Apr 2018

Ga BISU! Itu Web Jaman Now, Bisa Langsung Chat ke WA dan Video

JAKARTA (voa-islam.com) - Kini UKM semakin terbantu dengan layanan teknologi informasi yang semakin murah dan terjangkau namun dibuat secara profesional yang sudah lebih dari 10 tahun di dunia IT di Jakarta.

Adalah Wahyu dan Vandez yang merupakan teman SMP di Majalengka, Jawa Barat yang kemudian bertemu kembali dalam sebuah kantor IT di Jakarta.

Keduanya telah 20 tahun menjadi praktisi, Wahyu sudah sejak lama menggeluti IT, aplikasi dan website dan mempunyai pengalaman kerja baik lokal maupun internasional. Sedangkan AbuAmm juga sudah lama menekuni dunia kreatif desain di Jakarta, dan punya pengalaman kerja di perusahaan Jerman dan Jepang, teknik desain dan periklanan ia peroleh di sebuah perusahaan Inggris, Korea, Singapura hingga milik Indonesia.

Kini mereka berduet membangun usaha untuk membantu UKM Muslim di Indonesia agar memilki website yang tidak bisu dan mati suri seperti kuburan yang tak berpenghuni.  

Kini mereka berduet membangun usaha untuk membantu UKM Muslim di Indonesia agar memilki website yang tidak bisu dan mati suri seperti kuburan yang tak berpenghuni. Dengan teknologi yang semakin canggih, namun semua itu tak mesti dibayar selangit, cukup dengan harga terjangkau, website kembali aktif, langsung terkoneksi ke HP pemilik usaha. Dengan demikian website tidak bisu dan tak perlu lagi membayar karyawan khusus administrasi.

"Ngomong dong, ngomong websitenya, diem-diem bae," celetuk mereka kepada voa-islam.com

"Kini website semakin interaktif dengan chatbot dan video mewah. WEBSITE ASLI dan PENGALAMAN ga akan bohong!" tutup salah satu dari mereka.

MAKIN KEREN DENGAN VIDEO PROFILE seperti ini...

SANGAT TERBATAS HARGA PROMO hingga Akhir April 2018

Biar ga ada tipu-tipu, kontak langsung ke webplusvideo.com atau WA

0817-85-2277 / 0812-2386-1108 (WA)

Share this post..

latestnews

View Full Version