View Full Version
Selasa, 17 Apr 2018

Gerakan '100 Website UKM Ramadhan' HANYA Rp. 300 ribu, Paling Murah!

BEKASI (voa-islam.com) - Wahyu Kurniawan, Praktisi IT mengajak rekan sekolahnya, Abu Ammar, pengusaha Media Digital ini kini meluncurkan program baru, "PROGRAM 100 Website bagi UKM & Jurnalis Muslim", jika selama ini pelaku UKM dan start up Muslim kesulitan untuk membuat sebuah website murah dan berkualitas, kini solusi hadir untuk umat Islam, UKM dan jurnalis muslim.

Sebelumnya sukses membuat program Desain Logo Bayar Seikhlasnya dan sukses di respon pelaku UKM dari seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua. 

Kedua praktisi dunia digital ini telah 20 tahun membuat projek-projek internet skala multinasional, jelang usia 40, saatnya berkhidmat untuk umat secara nyata, karena selama ini hanya membuat dalam skala kecil.

Jelang ramadhan 2018 ini, Wahyu dan Abu Ammar telah meluncurkan situs webplusvideo.com yang membuat website menjadi lebih murah dan ramah dikantong, tapi terbatas maksimal hanya 100 website, eksklusif banget hanya Rp. 300,000,- (dapat domain, hosting dan website keren).

Jelang ramadhan 2018 ini, mereka meluncurkan situs webplusvideo.com yang membuat website menjadi lebih murah dan ramah dikantong, tapi terbatas maksimal hanya 100 website!

Bayangkan, ketika dunia bisnis makin sepi peminat, ekonomi makin mencekik, rakyat perlu dibantu agar bisa go internasional, go global dan tentunya agar muslim menjadi raja di negerinya sendiri.

Caranya?

KIRIM #KODE #100WEBMUSLIM ke 0817852277

Caranya gampang, bagi anda seorang muslim perindu Al Quran dan Sunnah, pecinta Ulama dan keindahan Islam yang rahmatan lil 'alamin, segera daftarkan disini, Hanya Rp. 300,000 sudah punya website sendiri. Insya Allah murah dan kualitas tidak murahan.

Daftar

Nama

Alamat

email

hp

Nama Usaha

Jenis Usaha

Pekerjaan / Jabatan

DAFTAR SEKARANG (TERBATAS 100 website) karena antrian mulai panjang, dan akan dituntaskan secara bertahap.

KIRIM ke WA 0817 85 22 77 #KODE #100WEBMUSLIM

Share this post..

latestnews

View Full Version