View Full Version
Jum'at, 13 Jul 2018

Penerimaan Santri Pondok Pesantren Daarul Huffazh An Najah, Bukit Sentul Bogor

Salam dari kami, Pondok Pesantren Daarul Huffazh An Najah di Bukit Sentul Az Zikra

Assalamualaikum wr wb


Puji dan syukur kita panjatkan kehadrat Allah SWT yang telah memberikan anugrah berbagai kenikmatan terutama kenikmatan dalam berinterkasi dengan Al Quran sebagai pedoman hidup manusia sepanjang masa.

Shalawat teriring salam kita sampaikan kepada manusia pilihan di muka bumi , yang menjadi suri tauladan bagi ummat nya yaitu Nabi Muhammad SAW, beserta keluarganya, para sahabatnya dan semua umatnya hingga akhir zaman.

Pendidikan pesantren saat ini sudah menjadi tempat yang strategis yang melahirkan para generasi yang solih dan solihah yang menjadi dambaan keluarga nya maupun masyarakat banyak, maka dari itu dengan kehadiran pondok pesantren Daarul Huffazh An Najah ini sangat cocok untuk ambil bagian dalam  mencerdaskan anak anak kita yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

Mudah mudahan Allah berikan keberkahan ilmu kepada para santri kita , anak anak kita dan tetuma keberkahan untuk pesantren yang kami kelola ini. Sukses dunia akhirat..aamiin yaa robbal alamin...

Wassalamualaikum wr wb

Al Ustadz Jalaludin SP. Al Hafizh

PROGRAM SANTRI BARU

 

Pondok Pesantren Daarul Huffazh An Najah di Bukit Sentul Az Zikra menerima santri baru. Lokasi di kampung Sunnah Az Zikra. Hubungi ponpesannajahazzikra.com.

Program Unggulan dari Tahfizh AlQuran, Pengembangan Bahasa Asing, Pengembangan ilmu disiplin militer, kitab kuning hingga keilmuan pesantren.

VISI DAN MISI
Terbentuk nya generasi qurani yang solih dan solihah, berakidah kuat , taat ibadah, disiplin, berakhkakul karimah dan mampu menjawab tantangan zaman di era globalisasi modern


MISI :
-  Melahirkan santri yang hafal Al Quran 30juz dengan mempunyai bacaan yang baik dan benar dengan bersanad kepada Rasulullah SAW
- Menjadikan santri mampu mambaca dan memahami isi dalam kitab k


latestnews

View Full Version