View Full Version
Jum'at, 27 Jul 2018

Pizza Diva Halal rasa Rendang, Inspirasi dari Juara Makanan Terenak Dunia dari Sumatera Barat

BEKASI (voa-islam.com) - Ada pepatah dalam bisnis, jika kita tidak bisa menjadi yang pertama, juga belum menjadi yang terbaik, maka jadilah yang berbeda. Demikian pula dengan temuan rasa baru dari Pizza Diva Halal yang menghadirkan Rasa Rendang, Cita Rasa Sumatera Barat Fusion Western.

Dengan hadirnya rasa baru, makin melengkapi cita rasa halal ala Pizza Diva Halal yang concern pada makanan halal, higienis, hemat dan hidup berkah (4H).

Pilihan rasa halal bukan coba-coba, karena sang ibunda pendiri Pizza Diva Halal, alias Neneknya Adiva adalah pecinta kuliner rendang, tak hanya itu, rendang dinobatkan makanan terenak di dunia, tak tanggung-tanggung rendang berkali-kali ditahbiskan makanan terenak dan terlezat di dunia pada 2017 silam.

Indonesia pantas berbangga memiliki kuliner spesifik rendang sebagai makanan terlezat dunia nomor satu, mengalahkan makanan top seperti ayam kentucky dari Amerika Serikat, Pizza dan Spaghetti (Italia) ataupun sushi (Jepang). Berdasarkan jajak pendapat laman CNNGo milik stasiun berita CNN, rendang mengalahkan makanan spesifik dari negara mana saja.

tak tanggung-tanggung rendang berkali-kali ditahbiskan makanan terenak dan terlezat di dunia pada 2017 silam.

Nah, menariknya lagi rasa rendang bukan sekedar bumbu instan, melainkan homemade cooking yang memang rendang dengan daging sapi asli namun dikemas sangat hemat dan ekonomis agar mampu menjangkau semua pihak.

 

Yuk mulai coba RASA BARU PIZZA DIVA HALAL RENDANG 

Coba JugaPizza Diva Halal lain, yaitu Rasa Pizza Hot Pedas Level 10, dan Pizza Diva MozaMayo.

Kabar baiknya Pizza Diva Halal sudah di approve GO PAY, dan mulai Go FOOD.

Order yuk 0817 85 22 77

Share this post..

latestnews

View Full Version