View Full Version
Senin, 08 Dec 2014

Dave Morin: 'Path' akan Membuka Kantor Perwakilan di Indonesia

JAKARTA (voa-islam.com) - Satu lagi jejaring sosial populer dunia yang bakal mendirikan kantor perwakilan di Indonesia. Setelah Facebook dan Twitter, kini jejaring sosial lainnya, yakni Path mengikuti langkah serupa. Bahkan mereka pun kini tengah mencari talenta yang cocok untuk bisa dijadikan sebagai Country Manager Path Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Marketing Manager Path Ana Larue. Dia mengatakan kalau pembukaan kantor Path di Indonesia itu akan dilakukan pada awal tahun 2015. Sejauh ini, Larue mengatakan kalau pihaknya belum menemukan kandidat yang cocok, namun dia yakin kalau posisi tersebut akan terisi dalam beberapa bulan mendatang.

Dave Morin, CEO Path menegaskan akan hadir di Indonesia saat Acara #closerwithpath di Studio 3 ANTV di kawasan Epsisentrum Kuningan, Jakarta. "Kami datang dari kota kecil di Amerika, namun di Indonesia kami memiliki pasar yang besar dan penting bagi Path. Kami akan hadir di Indonesia pada tahun 2015 mendatang." 

Bagi para penyedia layanan jejaring sosial, Indonesia memang menjadi negara yang sangat penting. Bukan hanya karena dikenal sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar dunia. Masyarakat Indonesia dikenal sangat getol dalam menghabiskan waktunya di jejaring sosial. Malah tak puas dengan satu jejaring sosial, namun beberapa akun di berbagai jenis sosial media sekaligus. [bertek/adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version