View Full Version
Senin, 22 Jun 2015

Foto Menakjubkan, Jelajahi Foto 3 Dimensi (3D) Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

JAKARTA (voa-islam.com) - Terkadang kita bermimpi ingin ke Masjidil Haram di kota Mekkah ataupun bernostalgia pasca ibadah haji dan umroh ke indahnya Masjid Nabawi di Madinah, Arab Saudi.

Jangan khawatir, kita masih bisa menjelajahi kedua masjid bersejarah dan patut diziarahi oleh umat Islam ini melalui telnologi fotografi 3D yang menakjubkan di Masjid al-Haram dan Masjid an-Nabawi ini menggunakan teknologi panorama besutan shutterksa.com.

Foto: Serasa duduk didepan Ka'bah, didalam Hijir Ismail.

Berikut linknya, silakan diklik dan siap menjelajah ruang waktu, seraya berdoa, semoga Allah undang kita untuk menunaikan ibadah haji dan umrah.. Aamiin..

1. http://t.co/2nR7badBOR

2. http://t.co/O9YCtLVLOI

3. http://t.co/v9xlileXg3

4. http://t.co/oXrRxuqJXP

5. http://goo.gl/j2BSF0

Jika anda menggunakan smartphone, gerakkan gambar dengan ujung jari, anda akan merasakan seolah-olah anda sedang berada di sana.

Siapa mau merasakan masuk dalam Hijir Ismail tekan No 3. Yang mau persis berada di depan Ka'bah silahkan tekan 1, atau mau berada di atas Ka'bah tekan No 5.

Silahkan di share, semoga mengobati kerinduan bagi kita yang pernah pergi ke sana. Dan yang belum bisa kesana, semoga kita diberikan kemudahan oleh ALLAH untuk pergi kesana. Aamiin. [dbs/adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version