View Full Version
Ahad, 13 Nov 2016

[Video] Jawaban Habib Rizieq Saat Umat Selamat dari Peluru Gas Air Mata Yang Berbalik Arah

JAKARTA (voa-islam.com) - Makbulnya Doa Habib Rizieq dan Ulama, beserta umat Islam sehingga hujan, angin, awan berpihak pada umat Islam.

Dalam video eksklusif VOA-ISLAM, HABIB RIZIEQ menjelaskan keajaiban-keajaiban dalam 'Aksi Bela Islam II' Jumat, (4/11/2016) karena Allah belokan arah angin sehingga tembakan gas air mata berbalik arah ke arah Istana Merdeka dan gas menerpa barikade kepolisian, dan bahkan menerpa Menhankam Wiranto dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

"Saat maghrib, usai saya bernegoisasi bersama Menhankam Wiranto dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, kami beranjak ke arah pendemo dan sesampainya di gerbang Istana, sekitar maghrib itu terjadilah ledakan, saya terhempas dari mobil, saya melihat Menteri Agama dan Pak Wiranto juga terhempas, lalu saya pingsan tak sadarkan diri." Ujar Ustadz Hilmi Bakar. memberikan kesaksian kepada peserta Acara 'Evaluasi dan Konsolidasi Aksi Damai, Rabu, 9 November 2016 di Hotel Balairung, Matraman Jakarta.

Berbagai upaya dilakukan untuk menggagalkan Aksi Bela Islam II ini, bahkan dengan izin Allah, teknologi tebar garam pun tak mempan membuat hujan mengguyur aksi parlemen jalanan terbesar sepanjang Indonesia merdeka yang melibatkan lebih dari 2,5 juta peserta Aksi Bela Islam II. ALLAHU AKBAR!!

Habib Rizieq menjelaskan 'Aksi Bela Islam II' ini penuh keajaiban, saksikan video dan simak apa saja keajaiban-keajaiban tersebut?

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version