View Full Version
Jum'at, 10 Nov 2017

HMK PP Persis Baru, Siap Intensifkan Konten Kajian Pemikiran Islam di Website

BANDUNG (voa-islam.com) - Ketua Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan (HMK) PP Persis  yang baru, Drs. KH. Uus M Ruhyat, menyampaikan bahwa konten kajian pemikiran Islam di website resmi persis.or.id akan diintensifkan.

“Kita akan coba lengkapi konten. Setiap saat harus up to date. Web kita tidak boleh lepas dari visi dan misi kajian. Kajian pemikiran keislaman. Bila perlu berita pun tidak lepas dari kajian ilmiahnya”, terang Ust. Uus, kamis (09/11/2017).

Ketua HMK PP Persis baru ini, menyampaikan bahwa dirinya dan sekretaris HMK akan membuat Standard Operational Procedure (SOP) untuk para penanggung jawab liputan.

“In syaa Allah, kami dari HMK akan melakukan rakor dengan seluruh stakeholder di lingkungan HMK. Jika sistem yang kita buat berjalan dengan baik . In syaa Allah, HMK sebagai corong Persis akan mudah diterima dan diapresiasi ummat,” terangnya seperti dikutip dari laman resmi persis.or.id.

Ust. Uus menilai, Persis sejak dilahirkannya adalah jam’iyyah yang begitu konsen terhadap kajian pemikiran Islam. HMK adalah bidang baru di Persis yang membawahi komunikasi dan informasi di samping hubungan antar lembaga baik dalam maupun luar negeri serta konsultan hukum.

“Sebagai bidang yang baru, seluruh ketua bidgar telah mempersiapkan diri menjadikan HMK sebagai corong kajian pemikiran keislaman sesuai dengan visi dan misi Persatuan Islam”, pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version