View Full Version
Selasa, 10 Jul 2018

[VIDEO] Mardigu Sang Triliuner Rilis Mata Uang Emas Cyronium, Perpaduan Emas & Teknologi

JAKARTA (voa-islam.com) - Indonesia memang tak kalah hebat dengan dunia luar, akan tetapi arus media yang tak berimbang membuat pesona kekayaan dan kecerdasan Indonesia yang sejak masa lampau digjaya kian redup.

Dahulu kala samurai berbangga dengan 1 metal berjenis titanium, Cina dan Arab dengan pedang berbasis 1 logam besi, tapi Indonesia memiliki keris yang memiliki 9 jenis logam dalam sebuah keris. Luar Biasa.

Adalah Mardigu WP yang merupakan insan cerdas dari sekian banyak tokoh hebat di Indonesia dan ingin kembali mengangkat Indonesia ke dunia luar, ia menciptakan mata uang baru berbasis emas dan teknologi bernama Cyronium.

Tak sekedar membuat koin emas, ia juga memiliki tambang emas di Talaud yang memproduksi 1 ton emas setiap periodenya, sehingga tak heran ia membuat crypto currency dengan bahan dasar koin emas.

"Kami memiliki pabrik pengolah emas di Talaud, memproduksi 1 ton emas" ungkap Mardigu Wowiek Prasantyo.

Koin emas yang dibuat oleh Mardigu Wowiek yang merupakan keturunan ke enam Sunan Muria ini berkisah, " India itu menuhankan emas dan teknologi, dan Saya membuat Cyronium dengan mengawinkan mata uang emas seberat 20 gram dengan teknologi sebagai underlying atau batas bawah nominal Cyronium." ungkap billionaire pemilik rumah yatim yang membantu 20.000 anak yatim.

India itu menuhankan emas dan teknologi, dan Saya membuat Cyronium dengan mengawinkan mata uang emas seberat 20 gram dengan teknologi sebagai underlying

Mardigu Wowiek yang kerap disapa sontoloyo ini besar di lingkungan NU dan secara tak diduga kuliah ke Amerika Serikat karena keberuntungan, karena dari sekian banyak yang mendaftar pada tahun 1985, cuma dua orang yang daftar. Yang lain daftarnya ke Eropa.

"Saya kuliah ke Amerika karena sebuah keberuntungan, disana saya belajar dan bertemu tema kuliah yang sekarang menjadi Direktur CIA, Mike Pompeo," jelasnya lagi kepada peserta '2 Jam Bersama Mardigu' di Jakarta, Jumat, (8/6/2018).

Singkat cerita setelah kembali ke Indonesia, ia memutuskan berhenti menjadi intelijen

Singkat cerita setelah kembali ke Indonesia, ia memutuskan berhenti menjadi intelijen  dan masuk ke dunia bisnis yang telah menempanya selama 8 tahun dan kini ia membuat sebuah lompatan besar, menciptakan mata uang baru berbasis emas bernama Cyronium.

Cyronium yang jika dirupiahkan senilai Rp. 30 juta/koin. Namun 1 crypto ia jual seharga Rp. 30 ribu melalui unit usaha bernama Santara.

Cita-Cita Mulia Membantu 10,0000 di UKM Indonesia

Dengan koin emas yang memiliki nilai nominal emas seberat 20 gram sebagai underlyingnya, maka Cyronium akan memiliki nilai yang baik dan bertahan di nilai tersebut, akan tetapi 1 koin emas Cyronium yang sudah dipatenkan ini sudah dijual bebas senilai Rp. 30 juta/ koin yang dapat dibeli secara gotong royong.

UKM akan terbantu dengan permodalan berbasis Cyronium ini, bahkan Mardigu berharap dapat membantu 10,000 ukm di Indonesia. "Jadi dengan mata uang baru berbasis emas Cyronium, kita bergotong royong membantu ukm di Indonesia secara bergotong royong." jelasnya kepada peserta di Jakarta Design Center, Slipi Jakarta.

Lalu bagaimana caranya agar Cyronium bisa mendanai perusahaan sebesar Apple sekalipun? 

Simak cerita Mardigu mengenai Mata Uang Baru 'Cyronium' hanya di Voa-Islam.com

 

[adivammar/voa-islam.com] 

Share this post..

latestnews

View Full Version