View Full Version
Kamis, 17 Apr 2014

Gaza Kembali Diserang, Masjid Al Aqsha Dikuasai Zionis

GAZA (Voa Islam) - Terjadi lagi insiden di bumi ribath dan jihad, bagian Syam, Palestina pada hari Rabu, 16/03/2014 kemarin. Dua warga Gaza terbunuh dan 5 orang luka-luka saat militer Zionis Israel membom daerah Khan Yunis, Gaza dengan roket pada jam 10 pagi.

Roket yang diluncurkan dengan pesawat jet tempur F16 tersebut seperti ingin mengalihkan perhatian kaum muslimin. Karena pada kesempatan yang sama, pihak Yahudi terkutuk menunjukkan kesombongan mereka dengan menguasai dan mulai mengobrak-abrik Masjid Al Aqsha, bangunan suci sebagai kiblat pertama ummat Islam.

Abdullah Onim melaporkan bahwa di setiap hari jum'at saat ummat Islam Palestina hendak menunaikan sholat jum'at diserang militer Israel secara tiba-tiba. Kini adzan sholatpun tidak lagi bisa dikumandangkan karena dilarang pihak Israel. Isi khutbah jum'at juga harus sepertujuan pihak Zionis.

Bagi mereka yang berkesempatan berwisata plus umroh ke masjid Al Aqsha tidak akan tahu keadaan sebenarnya, karena skedul wisatanya diatur sedemikian rupa oleh penjajah Israel. Dan kita maklum, para penguasa negri-negri muslim bahkan pimpinan ormas-ormas Islam yang berdiri di negri-negri muslim tersebut tampaknya ikut diam membisu.

Dibalik banyaknya NGO/LSM muslim yang memberikan kepedulian kepada penderitaan atas musibah kemanusiaan yang menimpa kaum muslimin Suriah, Abdullah Onim mengingatkan kondisi riil yang terjadi atas masjid Al Aqsha sekarang. Juga terhadap apa yang menimpa warga Gaza yang terus diblokade Israel dan semakin parah.

Namun disisi lain, kita juga percaya pertolongan Alloh Azza wa Jalla yang ditampakkan dengan munculnya kekuatan Mujahidin di penjuru bumi Syam, termasuk Suriah dan Palestina adalah berita gembira bagi pembebasan masjid Al Aqsha dan wilayah Al Quds secara umum. Insya Alloh! (Abu Fatih/Abdullah Onim/Voa Islam)

Bagi Kaum muslimin yaang hendak berinfak bagi kaum muslimin Gaza dipersilahkan menghubungi saudara Abdullah Onim melalui BBM dengan nomor PIN: 25C63245 atau Whatsapp: +972 59 8058513. Juga bisa langsung berkontribusi via Rekening BNI Cab. Kenari Mas, Jakarta Pusat nomor: 6900090001 a.n Abdullah Onim.


latestnews

View Full Version