View Full Version
Senin, 02 Dec 2013

Pasca Jadi Model Bus Pekan Kondom Nasional, Ayah Jupe Sekarat!

Jakarta (voa-islam.com) Beredarnya foto Julia Perez (33) menjadi model iklan dalam Bus Pekan Kondom Nasional yang menurut penuturan Mustofa Nahrawardaya menelan anggaran 50 milyar rupiah ini langsung menyeruak ke permukaan jagat maya karena dinilai vulgar dan tak memiliki 'sense of crisis' negeri yang carut marut dilanda 'gempa moral' dan ditengah hangatnya penyair Sitok Srengenge terbelit perkosaan dan pelecehan seksual terhadap Ami alias RW (22) alias Ami, mahasiswi semester VII Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (FIB-UI).

Berita foto jupe di Bus Pekan Kondom nasional langsung menyeruak ke permukaan jagat maya karena dinilai vulgar dan tak memiliki 'sense of crisis' 

Julia Perez alias Jupe adalah seleb yang kerap tampil seksi dan meracuni moral umat Islam. Berkali-kali pula Jupe membuat pernyataan yang membuat sedih dan sakit hati umat Islam. Lebih-lebih tampilnya pada mobil bus Pekan Kondom Nasional (PKN) 2013 ini.

Allah rupanya berencana lain, kesedihan umat Islam pada tampil vulgarnya Jupe di balas oleh Allah.Kini Jupe bersedih karena ayahnya koma dan dirawat di Ruang Intensive Care Unit (ICU), Rumah Sakit Kepolisian Pusat Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (1/12/2013) malam. Kondisi ayahnya, Angkasa Jaya (54), yang tengah koma di Ruang ICU setelah terserang liver padahal Angkasa masih menjalani penahanan terkait kasus narkotika.

"Perkembangan bapak masih kritis," kata Jupe yang datang bersama Christian Gaston Castano (33), tunangannya. "Bapak sempat bangun...," ucap Jupe lirih.

Sambil meminta maaf, Gaston menjelaskan, Jupe tidak mau membicarakan ayahnya dulu. "Dia (Jupe) sedang kurang kuat bicara. Besok dia akan coba datang lagi, dan semoga dia kuat bicara," lanjut pesepakbola asal Argentina itu.

Umat Islam Ayo Tolak Pekan Kondom Nasional dan gerakan kondomisasi!

Coba bedakan dengan gerakan Kampanye Daulah Islam Irak & Syam yang menyeru dan mengajak semua manusia meraih Ridho Allah dan masuk Syurga!

(Muhaimin, fans voa-islam.com di Jawa Timur)


latestnews

View Full Version