View Full Version
Kamis, 02 Jan 2014

Organisasi 'Teroris' Ikhwanul Muslimin Dilarang Naik Haji

Mari sejenak memahami kondisi update tentang Mesir:

1. Setelah lebih dari 1000 lebih Yayasan Sosial Islam dibekukan dana donasi di rekening Bank. Salah satunya Jam'iyyah Syar'iyyah yang telah memberi kafalah kepada 500 ribu fakir-miskin di Mesir. Memberi santunan lebih dari 1000 mahasiswa Indonesia. Menariknya lembaga charity kristen koptik mengajak seluruh fakir-miskin yang sudah dibantu untuk ikut antri terima bantuan dari mereka, sebagai pengganti Yayasan Sosial Islam. Baru aja dilaporkan sekitar 30 bayi wafat akibat terpaksa terputusnya bantuan untuk biaya rawat inap di Klinik Inkubator Gratis yg disediakan Jam'iyyah Syar'iyyah untuk khusus keluarga tidak mampu.

2. Setelah keluarkan putusan Ikhwan sebagai teroris, terjadi dua ledakan di dua propinsi. Pelaku ledakan dahsyat ini langsung diarahkan ke Ikhwan. Beberapa saat kemudian Kementerian Dalam Negeri Mesir versi kudeta mengumumkan kepada masyarakat bahwa barangsiapa yang ikut aksi Ikhwanul Muslimin (IM) akan dikenakan 5 tahun penjara, dan siapa yang pimpin aksi Ikhwanul Muslimin (IM) dapat hukuman mati. 

3. Kejaksaan versi kudeta Mesir meminta interpol untuk segera menangkap Syekh Qardhawy di Qatar dan menyerahkan beliau kepada pemerintah kudeta Mesir.

4. PM Kudeta Mesir, Bablawiy menyatakan : "Cap Teroris tidak akan dinisbahkan kepada siapa pun yang tegas tidak berafiliasi kepada Ikhwan."

Dr. M. Baltajiy sudah memasuki hari ke-6 dalam aksi mogok makan yang beliau lakukan. Aksi ini akibat perlakuan tidak manusiawi yang dikhususkan kpd beliau dimana beliau dijebloskan ke sel penjara seorang diri, dan hanya bisa menghirup oksigen dari sela-sela pintu sel penjara yang tertutup rapat. 2 hari lalu, isteri beliau ditangkap aparat sebagai upaya untuk menekan dan merubah sikap beliau. 3 bulan lalu, putrinya, Asma telah menyusul para syuhada setelah tewas ditembak Sniper di Rab'ah.

5. Berita mengejutkan datang dari @KabarMesir: #Breaking: Raja Saudi melarang Ikhwanul Muslimin menunaikan Ibadah Haji pasca ditetapkannya IM sebagai organisasi teroris!!


http://m.youtube.com/watch?feature=youtube_gdata_player...

[kabarmesir/jabir/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version