View Full Version
Ahad, 18 May 2014

FOTO ASLI: Syaikh Salman Al Audah Kunjungi 'Ahlul Bait Nabi Muhammad SAW'

RIYADH (voa-islam.com) - Syaikh Salman Al Audah ulama ahlussunnah asal jazirah Arab sangat dekat dengan ahlul bait Nabi Muhammad Shallallahu'alaihiwassalam.

Melalui akun sosial media facebook dan twitter resminya yang berbahasa Indonesia Syaikh Salman memposting foto-foto kemesraan beliau dengan Ahlul Bait.

Ahlul bait Nabi sering diaku-aku oleh kelompok sesat Syiah, padahal ahlul bait adalah ahussunnah wal jamaah bukan syiah.

"Ahlul Bait Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam. Bagi kalian kecintaan, keutamaan, dan doa. Terima kasih atas kebaikan dan sambutan yang luar biasa." kata Syaikh Salman Al Audah.

"Selamat Datang Syaikh DR. Salman Al-Audah diantara kami; keluarga, saudara, dan orang-orang yang mencintaimu dari Ahli Bait Nabi, dan kami katakan: Salman bagi kami adalah Ahlul Bait! karena orang yang mencintai suatu kaum adalah bagian dari mereka." kata Ahlul Bait.

Foto Syaikh Salman Al Audah bertemu di rumah 'Keluarga Keturunan Langsung Nabi Muhammad SAW' (Ahlul Bayt)


Syaikh Dr. Salman Al Audah berdakwah di Indonesia melalui sosial media ingin membendung penyebaran syiah yang semakin gencar. Selain dengan Facebook dan Twitter, buku-buku syaikh Salman Al Audah juga sudah mulai diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Kini buku Syaikh Salman Al Audah yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia diproduksi dan diedarkan oleh Mutiara Publishing.

Ingin mendapatkan buku-buku Syaikh Dr. Salman Al Audah secara gratis?

Ayo klik link & dapatkan 100 buku gratis tiap bulan di sini :
Facebook : https://www.facebook.com/salman.alodah.id
Twitter     : https://twitter.com/isalman_alodah

Melalui akun twitter dan facebook officialnya Syaikh Salam juga membagikan buku-buku beliau yang telah diterjemahkan tersebut secara gratis kepada rakyat Indonesia.[jayapublishing/digileaps/adv]


latestnews

View Full Version