View Full Version
Ahad, 25 May 2014

Sahabat Syaikh Yusuf Qardhawi Ini Donasikan 100 Buku Setiap Bulan

JAKARTA (voa-islam.com) - Siapa tak mengenal Syaikh Yusuf Al Qardhawi? Di Indonesia hingga jazirah Arab mengenal ulama internasional yang dikenal moderat ini. Namun ia juga bisa bersikap tegas ketika lebih dari 600 anggota Ikhwanul Muslimin di vonis mati pengadilan rezim kudeta 'Al Sisi di Mesir.

Ia dikenal sangat dekat dengan Syaikh Salman Al Audah, sejak lama ia menjalin hubungan yang akrab dengan Syaikh Yusuf Qaradhawi. Hal ini bisa terlihat pada event silaturahim Syaikh Yusuf Al Qardhawi yang notabene lebih senior dari pada Syaikh Salman Al Audah.

Pada sore hari Jumat tgl 8 Muharram 1431 H / 25 Desember 2009, Syaikh Dr. Yusuf al-Qardhawi (Ketua Organisasi Persatuan Ulama Muslim Dunia) mengunjungi sahabat beliau; Syaikh Dr. Salman bin Fahd al-Audah di kediaman beliau di Riyadh.

Syaikh Dr. Yusuf Al-Qardhawi tidak datang sendiri, beliau ditemani oleh Menteri Urusan Waqaf dan Qadhi Yaman; Syaikh Dr. Abdul Wahhab ath-Thurairy.

Syaikh Dr. Yusuf Al-Qardhawi terlihat sangat nyaman berada di rumah sahabatnya, yaitu Syaikh Dr. Salman bin Fahd al-Audah. Mereka berbincang tentang banyak hal, tentang dakwah dan tentang perkembangan Islam di Dunia.

 

Dakwah yang sedang dikembangkan oleh Syaikh Dr. Salman Al-Audah kini sudah merambah ke Indonesia. Akun social media beliau pun kini hadir dalam versi Indonesia.

Ada 9 karya Syaikh Dr. Salman Al-Audah yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia oleh Mutiara Publishing. Mulai dari tema Aqidah Al Islamiyah, Ibadah Harian, Muamalah, Akhlaqul Karimah, Dunia Muslimah dan Keluarga, serta isu atau berita nasional dan international. Semua beliau tuangkan dalam karya-karya buku beliau.

Untuk bergabung bersama Syaikh Salman Al Audah dan Jutaan Fans beliau dalam bahasa Indonesia, bisa dengan cara :

Setiap bulan akan ada 100 buku yang dibagikan Karya Syaikh Salman Al Audah dalam kuis #SyaikhSalmanMenyapa.

Untuk bisa ikutan, silahkan langsung :

like https://www.facebook.com/salman.alodah.id dan

follow https://www.twitter.com/isalman_alodah

Sedangkan untuk email alamatnya adalah [email protected]

Kuis dimulai setiap hari Selasa siang dan berakhir pada hari Senin minggu berikutnya. Buruan gabung bersama Syaikh Salman Al Audah dan jutaan penggemar beliau dan segera ikutan kuis sebelum kehabisan paket bukunya!! #SyaikhSalmanMenyapa [Arina/Digileaps/advertorial]


latestnews

View Full Version