View Full Version
Sabtu, 31 May 2014

Surat Terbuka Syaikh Salman Al-Audah Untuk Rakyat Suriah

RIYADH (voa-islam.com) - Beberapa waktu yang lalu, Syaikh Dr. Salman Al-Audah memberikan Surat terbuka untuk warga Suriah dengan judul, “Kami Bersama Kalian”. Surat tersebut berbentuk Video durasi 3 menit, download disini.

Dalam video tersebut, beliau mengatakan bahwa pertolongan Allah pasti akan datang dan tidak akan terlambat dan tidaklah pertolongan itu kecuali dari sisi Allah yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Beliau mengutip sebuah ayat:

"Wahai Orang-orang yang beriman, bersabarlah dan kuatkanlah kesabaranmu, tetaplah bersiap siaga (diperbatasan negerimu), dan bertaqwalah kepada Allah, supaya kamu beruntung." (QS. Ali Imran: 200)

Beliau juga menghimbau agar rakyat Suriah tenang, karena sesungguhnya Allah Ta'ala akan menolong mereka dan menghinakan musuh-musuh mereka. Dan seberapa apa yang terpatri di dalam hati dari keimanan kepada Allah dan percaya dengan janji-Nya, serta dengan niat yang benar, agar Allah mengetahui bahwa hati-hati mereka tidak bermuara kecuali kepada niat yang baik. Niat untuk bersatu padu, dan niat untuk menciptakan masa depan yang satu bagi seluruh anak-anak Suriah yang ikhlas sesuai dengan apa yang Allah segerakan bagi mereka dari kemenangan.

Jangan berputus asa dan jangan pula bersedih hati atas apa yang telah hilang dari mereka, karena para syuhada itu hidup di sisi Rabb mereka dengan mendapat rezeki.

Dalam video singkat tersebut, Syaikh Dr. Salman Al-Audah berusaha membesarkan hati-hati masyarakat Suriah, agar mereka tidak takut dan tetap percaya kepada pertolongan Allah Azza wa Jalla.

Sahabat dari Syaikh Dr. Yusuf Al-Qardhawi ini sekarang telah hadir di Indonesia. Ada 9 karya beliau yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia oleh Mutiara Publishing. Mulai dari tema Aqidah Al Islamiyah, Ibadah Harian, Muamalah, Akhlaqul Karimah, Dunia Muslimah dan Keluarga, serta isu atau berita nasional dan international. Semua beliau tuangkan dalam karya-karya buku beliau.

Untuk bergabung bersama Syaikh Salman Al Audah dan ratusan ribu Fans beliau dalam bahasa Indonesia, bisa dengan cara Like Fanpage Salman Al-Odah dan Follow Twitter @isalman_alodah. Sedangkan untuk email alamatnya adalah [email protected]

Setiap bulan akan ada 100 buku yang dibagikan karya Syaikh Salman Al Audah:

Dapatkan 100 buku gratis dan ikuti kuis #SyaikhSalmanMenyapa.

Untuk bisa ikutan, silahkan langsung:

like https://www.facebook.com/salman.alodah.id dan

follow https://www.twitter.com/isalman_alodah

Kuis dimulai setiap hari Selasa siang dan berakhir pada hari Senin minggu berikutnya. Buruan gabung bersama Syaikh Salman Al Audah dan jutaan penggemar beliau dan segera ikutan kuis sebelum kehabisan paket bukunya!! #SyaikhSalmanMenyapa

(Arina/Digileaps)


latestnews

View Full Version