View Full Version
Kamis, 19 Jun 2014

Inilah Deklarasi Alih Fungsi Dolly yang Ditandatangani Warga

Inilah Bunyi Deklarasi Alih Fungsi Dolly yang Ditandatangani Warga Sekitar

Berikut adalah transkrip deklarasi alih fungsi dan alih profesi lokalisasi Dolly dan Jarak yang yang dibacakan dan ditandatangani oleh warga sekitar.

DEKLARASI ALIH FUNGSI DAN ALIH PROFESI LOKALISASI DOLLY DAN JARAK

Kami masyarakat kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya berkeinginan agar:

  1. Wilayah Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan menjadi wilayah yang bermartabat dengan membangun usaha-usaha pereokonomian yang sesuai dengan tuntutan agaman dan peraturan yang berlaku.
  2. Kami memohon kepada aparat yang berwenang untuk menindak secara tegas para pelaku tindak kejahatan perdagangan orang, pelaku perbuatan asusila dan penggunaan bangunan untuk perbuatan maksiat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  3. Wilayah kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan menjadi wilayah yang maju, aman, dan tertib dengan mengharapkan bimbingan dan perhatian dari Aparat Keamanan, Pemeriintahan Kota Surabaya, Pemerintahan Propinsi Jawa Timur, dan Pemerintahan Pusat.

Surabaya, 18 Juni 2014

Deklarasi ini dibacakan oleh sekitar 100 orang warga sekitar lokalisasi Dolly dan Jarak dan disaksikan oleh ribuan orang hadirin serta jajaran elemen pemerintah. [eza/JITU]


latestnews

View Full Version