View Full Version
Jum'at, 22 Jan 2016

Saksikan Pembukaan Silatnas Kiai/Pimpinan Pesantren Alumni Gontor di Madanitv.net

TANGERANG, BANTEN (voa-islam.com) – TV Islam online, Madanitv.net mendapat ikut serta meliput silaturahim nasional Kiai/Pimpinan Pesantren Alumni Gontor di Siti Hotel, Jl. Moh. Toha KM 2,1 Pasar Baru Kota Tangerang, 22-24 Januari 2016 M.

Madanitv.net ikut meyiarkan secara live streaming pembukaan acara silatnas yang dihadiri Menteri Pertahanan RI, Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu dan Gubernur Banten H. Rano Karno, S.I.P, Jum’at malam.

Tim madanitv tiba di lokasi menjelang Ashar dan langsung menempati kamar 606, Siti Hotel yang disediakan panitia.

Pemilik madanitv.net, Ustadz Masrur Syamhari yang juga alumnus Pondok Modern Darussalam Gontor, rencananya juga akan ikut hadir. Pria kelahiran Grabag, Magelang ini telah mendirikan pondok pesantren Bina Madani untuk tahfidzul Al-Qur’an di Ciawi dan Magelang.

Dalam Press Release yang dikirim ke media, 283 orang Kiai akan menghadiri Silaturrahim Nasional bertema, “Bahas Tantangan Nasional, 283 Pimpinan Pondok Pesantren Alumni Gontor Gelar Silaturahmi” ini.

Pertemuan para alumni Pondok Pesantren Modern Darus Salam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur dalam rangka kesyukuran 90 tahun (1926-2016) yang didirikan KH. Ahmad Sahal, KH Zainuddin Fananie, dan KH Imam Zarkasy yang kemudian dikenal dengan istilah Trimurti.

“Kita bersyukur, sejak 1926 Gontor berkesempatan berjuang mendidik anak-anak Indonesia, dan sejak 1945 hingga sekarang Gontor terus berkontribusi dalam membangun SDM Indonesia”, ungkap Dr. Sofwan Manaf, Ketua Pelaksana Forum Pesantren Alumni Gontor, di Jakarta (19/01/2015).

Pimpinan Pondok Modern Gontor, KH. Hasan Abdullah Sahal akan membuka acara ini dengan taushiah dan nasihat, Jumat (22 Jan 2016), pukul 19.00.

Di jadwal kegiatan tertulis, acara akan ditutup pada Ahad (24 Januari2016) pagi. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version