View Full Version
Ahad, 29 Dec 2019

1.5 Tahun menghindar, Bunda Elis Harus Kembalikan Dana Investasi

DICARI SEGERA BUNDA ELIS Pemilik Kripik Krispy Yammy Babeh dari Sukabumi !

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,

Niat baik investor dan pikulbareng.com untuk membantu UKM Indonesia dinodai dengan perilaku wanprestasi dan lari dari tanggung jawab, seperti yang dilakukan oleh Bunda Elis dan Pak Sahroni, pemilik Kripik Krispy Yammy Babeh dari Sukabumi, setelah diberikan dana investasi Rp. 10 juta pada 2018 silam, hingga kini ia tak juga memberikan bagi hasil dana investasi.

Sebelumnya, Pikulbareng pada bulan Februari 2018 membantu menggalang dana melalui pemberitaan usaha  Bunda Elis. Namun hingga kini, jelang 2 tahun, ia tak juga tak bisa diminta membayar kewajiban bagi usaha kepada para investor dan pikulbareng.com.

Naudzubillah, terhitung baru 1 kali bagi hasil atas dana investasi pembelian mesin produksi kemasan, namun sejak bulan ke dua hingga jelang 24 bulan ini, Bunda Elis dan Pak Sahroni tak mampu memberikan jawaban pembayaran bagi hasil.

Atas tindakan wanprestasi tersebut Bunda Elis yang sudah dua kali didera stroke ini bersama suaminya, Pak Sahroni agar segera mengembalikan dana investasi kepada investor.

Bagi warga Sukabumi yang mengetahui keberadaan Bunda Elis dan Pak Sahroni, segera laporkan ke pihak berwajib karena lari dari tanggung jawab.

Hubungi Pikulbareng.com, Bunda ELIS DICARI

email: [email protected]


latestnews

View Full Version