View Full Version
Senin, 25 Oct 2021

Ini dia 11 penyembuhan Sakit Tanpa Obat dalam Islam. Apa aja sih?

Sahabat Voa Islam yang dirahmati Allah Subhanahu Wa Taala

Islam adalah agama yang Ultra lengkap dan telah Allah sempurnakan sebagai agama terakhir, QS Ali-Imran ayat 19:  

إِنَّ الدِّينَ عِنْدَ اللَّهِ الْإِسْلَامُ ۗ وَمَا اخْتَلَفَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ إِلَّا مِنْ بَعْدِ مَا جَاءَهُمُ الْعِلْمُ بَغْيًا بَيْنَهُمْ ۗ وَمَنْ يَكْفُرْ بِآيَاتِ اللَّهِ فَإِنَّ اللَّهَ سَرِيعُ الْحِسَابِ 

"Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al-Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya."     

Dia menjelaskan, agama yang sempurna itu adalah, menaati Allah SWT dan sunnah Rasulullah SAW di seluruh aspek kehidupan manusia, yaitu dalam lima sisi kehidupan manusia. Pertama imaniyah, kedua ibadah, ketiga mu'amalah, keempat mua'syarah, dan kelima akhlak. "Dan agama tidak akan mungkin terwujud secara sempurna tanpa diusahakan," katanya. 

Islam begitu lengkap dan kitalah yang belum Tau Banyak hal

Dari bangun tidur, mau mandi, mau makan, mau kerja, hingga hendak tidur lagi telah Allah berikan penjelasan dalam Al Quran dan As Sunnah Rasulullah SAW, hanya saja karena begitu luasnya sehingga kita butuh waktu untuk merangkumnya.

Salah satu nama Alquran ialah asy-Syifa yang berarti obat penyembuh. Allah berfirman, Wahai manusia! Sungguh, telah datang kepadamu pelajaran (Alquran) dari Tuhanmu, penyembuh bagi penyakit yang ada dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang yang beriman.

وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ ۙ 

Dan kami turunkan Alquran sebagai penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.” (QS al-Isra [17]: 82).

Al-Qurthubi menjelaskan, ada beberapa pendapat dalam menafsirkan kata syifa` pada ayat itu. Pertama, Alquran dapat menjadi terapi bagi jiwa seseorang yang dalam kondisi kebodohan dan keraguan. 

Kedua, Alquran membuka jiwa seseorang yang tertutup dan menyembuhkan jiwa yang rapuh. Ketiga, membaca Alquran juga menjadi terapi untuk menyembuhkan penyakit jasmani.

Hal yang sama juga dikemukakan Ibnu Qayyim al-Jauziyah. Membaca Alquran dapat mengobati penyakit jasmani dan rohani seseorang. Bagi Ibnu Qayyim, sumber penyakit rohani ketika seseorang menuntut ilmu bukan mengharapkan ridha Allah, kemudian menjalani hidup dengan tujuan yang salah.

Tahukah Anda, ternyata setidaknya ada 11 penyembuhan sakit tanpa Obat dalam Islam. Apa aja sih?

1. Shalat 2 rakaat, Taubat dan mohon kesembuhan

2. Al Fatihah tiup ke air

3. Badan dingin tambah ayat kursi, badan panas sholawat Nabi

4. Sakit tidak terlihat tambah 3 Qul (al Muawwidzatain)

5. Sedekah

6. Minum madu dan habbats

7. Bekam

8. Shalat tahajud

9. Ruqyah

Tambahan secara science modern

10. Dzikir dgn olah nafas kalimat thayyibah

11. Instant healing (Al Muawwidzatain + Doa Tolak Bala musibah), bahkan ada pasien kami dari Tegal sakit kanker serviks sembuh dengan 2 pekan membaca doa ini setiap mau makan dan minum, Alhamdulillah sembuh.

Insya Allah nanti malam kita akan online jam 20.00 sd 21.30 wib

Join class zoom Semua umur dan infaq seikhlasnya

Tanpa obat dan tanpa operasi

https://chat.whatsapp.com/EDyysoXmIuo2tq1r9dL01u

WA 082121601319 Abi Khadijah


latestnews

View Full Version