View Full Version
Kamis, 23 Jun 2022

Atasi 16 Masalah Jiwa Anda dengan Quranic Hypnotheraphy

BEKASI (voa-islam.com) - Saat ini pilihan untuk sehat semakin mudah dan tanpa efek samping obat-obatan kimia yang merusak ginjal dan organ vital lainnya, salah satunya dengan teknis Functional Medicine (FM) atau pengobatan fungsional dan juga hipnoterapi klinis. Sedangkan kedokteran berbasis obat, vaksin dan bahan kimia disebut Pengobatan Konvensional atau Conventional Medicine (CM).

Merujuk pada miskawaanhealth.com ini perbedaannya FM dan CM :

  • Conventional medicine tends to look at the endpoint where someone is diagnosed with an illness and, for example, a set treatment such as surgery is performed.
  • Functional medicine takes an integrative and more investigative approach, looking at not just the biology of the individual but social and lifestyle factors which, when combined, can help return someone to optimal health.

Sakit bukan serta merta kejadian tiba-tiba hadir, melainkan adalah sebuah keadaan tubuh yang "memberontak" atau sebagai sinyal ada yang tidak beres dengan pola hidup dan pola pikir kita, jadi jangan salahkan makanan bersantan dan berlemak.

Pengobatan kedokteran fungsional berpusat pada pasien dengan menitikberatkan penanganan pasien, keseimbangan dinamis antara faktor internal dan eksternal, memandang kesehatan sebagai suatu vitalitas positif bukan hanya ketiadaan penyakit, melainkan mendukung pemeliharaan organ yang bertujuan memperpanjang masa hidup, dengan mempertimbangkan pula pengaruh faktor-faktor spiritual dan psikologis dalam kehidupan pasien. Demikian pula dengan Quranic Quantum Healing dan Quranic Hypnotheraphy yang digagas Abi Khadijah, CHt.

memandang kesehatan sebagai suatu vitalitas positif bukan hanya ketiadaan penyakit, melainkan mendukung pemeliharaan organ yang bertujuan memperpanjang masa hidup, dengan mempertimbangkan pula pengaruh faktor-faktor spiritual dan psikologis dalam kehidupan pasien. 

Prof. Kurniawan memaparkan dampak yang telah diberikan oleh kedokteran fungsional dalam menangani penyakit kanker. Pengobatan kanker secara umum di kedokteran konvensional seperti kemoterapi, dan penyinaran hanya berhasil untuk membunuh sel kanker dalam tahap awal. Sedangkan pada tahap selanjutnya, tingkat keberhasilannya hanya bersisa 5 persen saja.

“Dalam kedokteran fungsional, kita memperhatikan seluruh keadaan pasien, tidak hanya kankernya saja,” kata Prof. dr. A.N. Kurniawan, SpPA (K), Dipl.WOSAAM, Dipl. IHS (Ketua ICFAM – Indonesian Community of Functional and Advancement of Medicine).

Hipnoterapi Klinis berbasis Al Quran pun memperhatikan seluruh keadaan pasien, tidak hanya gejala yang timbul pada penyakit, melainkan asal muasal sakit yang menurut para ilmuwan.

"Setiap manusia sakit tak menyadari bahwa 90% Penyakit timbul karenasel-sel DNA rusak dan tertekan oleh pikiran dan perasaan negatif Anda,” kata DR. David Hawkins & DR. Bruce Lipton, ilmuwan Amerika Prof. Kazuo Murakami & Masaru Emoto, ilmuwan Jepang Dr. Alfed Tomatis, ilmuwan Perancis.

Dalam Islam lebih dahsyat lagi, Allah jelaskan dalam Al Quran, "Dan Kami turunkan dari Alquran (sesuatu) yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang yang beriman" (Al Isra ayat 82).

Dalam surat Asy Syuara Ayat 80 disebutkan, وَاِذَا مَرِضۡتُ فَهُوَ يَشۡفِيۡنِۙ‏, yang artinya, "Dan apabila aku sakit, Dialah (ALLAH) yang menyembuhkan aku."

Dan Allah berkata: "Penyembuh bagi penyakit yang ada dalam dada." (QS Yunus 57). 

Atasi masalah kejiwaan Anda dengan Quranic Hypnotheraphy:

1. Motivasi shalat,

2. Stop ketergantungan alkohol,

3. Meningkatkan percaya diri

4. Atasi depresi

5. Mencintai AL Quran dan kangen baca terus

6. Krisis harga diri

7. Anxiety

8. Phobia

9. Stop merokok

10. Atasi stres

11. Rasa khawatir berlebih dan suudzan

12. Kurangi cemas dan trauma masa lalu (inner child)

13. Takut setan

14. Gerd

16. Diet atau juga masalah sulit makan

Yuk Atasi 16 masalah ini dengan mengenal jiwa dan pikiran kita yang sedih, marah, dendam ataupun trauma bersama Abi Khadijah, CHt.

WA 082121601319

Asyiknya lagi bisa diatasi secara ONLINE, jadi hemat waktu dan biaya Anda.


latestnews

View Full Version