View Full Version
Selasa, 11 Feb 2014

Perwira Intel Polda Sulselbar Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

SULAWESI SELATAN (voa-islam.com) - Seorang perwira intel Polda Sulawesi selatan barat (Sulselbar) berpangkat Inspektur Satu tewas ditembak orang tidak dikenal pada hari Selasa (11/2/2014) Subuh di dekat rumahnya, Jl Palantikan III, Kelurahan Pandan-pandan, Kecamatan Somba Opu, Gowa.

Iptu Muhammad Daud tewas ditembak tepat di jantungnya.

Menurut Wakapolda Sulsel, Brigjen Ike Edwin yang sempat meninjau TKP, korban ditembak dengan dua tembakan di bagian dada. Salah satunya di jantung.

"Kita masih olah TKP, belum bisa dipastikan bagaimana kronologisnya," paparnya sebelum meninggalkan TKP.

Detik.com melaporkan bahwa Daud ditembak pagi ini di dekat rumahnya saat akan berangkat ke masjid untuk salat subuh bersama rekannya, Jafar.

Saat diperjalanan keduanya melihat ada orang mencurigakan di rumah milik tetangganya. Kemudian Daud menghampiri orang tersebut sedangkan Jafar meneruskan perjalanannya ke masjid.

Muhamad Daud adalah perwira pertama yang bertugas di satuan Intelkam Polres Gowa, Sulselbar. Adapun lokasi penembakan berjarak sekitar 3 meter dari kediamannya, di Palantikang, Gowa, Sulsel.

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap dua saksi, yaitu Jafar dan pemilik rumah dimana orang tak dikenal menembak Iptu Muhammad Daud. (an/dtk,trb)


latestnews

View Full Version