View Full Version
Sabtu, 24 Aug 2019

Yunahar Ilyas Raih Penghargaan Tokoh Syariah 2019

JAKARTA (voa-islam.com)--Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Yunahar Ilyas terpilih sebagai ulama yang berpengaruh terhadap perkembangan industri keuangan syariah di Indonesia. Atas dedikasinya Yunahar Ilyas menerima penghargaan Tokoh Syariah 2019 Kategori Ulama dari Majalah Investor dalam ajang Investor Best Syariah Award 2019 yang di gelar pada, Kamis (22/8/2019). 

Yunahar Ilyas saat ini telah mendedikasikan diri sebagai Guru Besar di Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (FAI UMY), juga dikenal sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Syariah Nasional (DSN) dan Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI). 
 
Direktur Pemberitaan Beritasatu Media Holding, Primus Dorimulu yang turut membuka acara penghargaan mengatakan, penghargaan ini merupakan bagian dari mendorong perkembangan industri keuangan syariah nasional. Selain itu, penghargaan juga bertujuan memacu para pelaku ekonomi keuangan syariah dan masyarakat ekonomi syariah untuk terus memajukan perekonomian syariah nasional. 
 
Selain Yunahar Ilyas, Majalah Investor juga memberikan penghargaan kepada Dian Masyita, akademisi dan pengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran, Bandung sekaligus menjadi konsultan Bank Indonesia.

Best Syariah Award 2019 Majalah Investor juga turut memberikan penghargaan kepada 13 institusi keuangan syariah dan 15 produk.*

Sumber: Muhammadiyah.or.id


latestnews

View Full Version