View Full Version
Kamis, 23 Jan 2020

DakwahTerus Eksis, Ketua Umum Persistri Apresiasi para Pimpinan dan Tasykilnya

BANDUNG (voa-islam.com) - Ketua Umum Persistri Dra. Lia Yuliani, M. Ag mencurahkan rasa terimakasihnya atas dedikasi dan loyalitas penuh khidmat para Pimpinan Wilayah (PW) untuk Persistri, semoga senantiasa dalam ridho Allah SWT.

Demikian disampaikan dalam acara pembukaan Muskernas Kelima, Selasa (21/01/2020).

“Tentunya ini bukan hari yang mudah, Ibu-ibu sekalian telah menempuh perjalanan jauh, meninggalkan keluarga dan mengorbankan moril juga materilnya”, ungkap Lia.

Ia berharap semoga Allah memberi kelancaran atas segala yang telah agenda yang direncanakan. Lia sangat mengapresiasi kerja sama, kerja cerdas dan soliditas para tasykil dalam mensukseskan Muskernas Kelima tersebut.

“Tahun ini merupakan tahun kesedihan, di mana kita kehilangan penasehat, sahabat dan saudara seperjuangan di jamiyyah ini. Semoga amal keshalehan mereka, Allah terima dan dibalas dengan yang terbaik”, ujarnya.

Ketua Umum Persistri itu melanjutkan, empat (4) tahun sudah menjalankan amanah ada suka dan duka yang mewarnai hidup berjamiyyah. Namun yang patut disyukuri adalah nikmat persaudaraan dan persahabatan dalam berjuang menegakan Dakwah Islam, khususnya untuk segmen perempuan.

“Perbedaan pendapat dan pemikitan tentu selalu ada, namun atas nikmat Allah hati kita bersatu”, jelasnya.

Lia menegaskan bahwasanya selama ini Dakwah Persistri terus eksis dikarenakan keshalehan, kesabaran dan perjuangan dari para Pimpinan dan Anggotanya.

“Sebagai ketua umum, saya tidak lebih tau, saya juga tidak lebih bisa, dan tentunya saya juga tak lebih mampu, namun semua ini karena keshelahan ibu-ibu yang senantiasa menopang kekurangan saya”, tutur Lia.

“Saya mohon maaf apabila ada kebijakan yang tak berkenan”, tambahnya.

Lia mengajak seluruh hadirin untuk meluruskan niat. Ia berkeyakinan dengan perempuan shalehah, maka kita akan memiliki keluarga yang memiliki ketahanan yang meruoakan blueprint agenda Muskernas V Persistri.

“Kita disini dalam konteks ibadah, marilah kita bersama-sama menjaga keikhlasan dan meluruskan hati. Semoga Allah menjaga dan membimbing amal dan akhlak kita”, pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]

sumber: persis.or.id


latestnews

View Full Version