View Full Version
Senin, 02 Nov 2020

Quranic Parenting 2: ilmu Wajib Bunda Mendidik Keluarga Otomatis Syari & Techy

Sahabat Voa-Islam yang dirahmati Allah, 

Kita terkadang suka gemes, mau cubit, mau marah, mau memaki, mau teriak menghadapi masalah rumah tangga, masalah pekerjaan hingga masalah anak-anak, belum lagi gosip miring para tetangga, padahal wanita dalam Islam adalah madrasatul ula.

Seorang penyair ternama Hafiz Ibrahim mengungkapkan sebagai berikut: "Al-Ummu madrasatul ula, iza a'dadtaha a'dadta sya'ban thayyibal a'raq".
Artinya: Ibu adalah madrasah (Sekolah) pertama bagi anaknya. Jika engkau persiapkan ia dengan baik, maka sama halnya engkau persiapkan bangsa yang baik pokok pangkalnya.

Untuk mewujudkan seorang anak yang sehat, ceria, dan berakhlaqul karimah, maka dibutuhkan seorang ibu yang memiliki semangat seperti Ibu yang ceria dan cerdas. 

Semua wanita kelak akan menjadi madrasah atau pendidik pertama bagi anak-anaknya. Namun masalahnya sedikit sekali bekal kita dalam parenting kepada anak-anak kita, namun jangan khawatir, kini saatnya mempelajari ilmu Quranic Parenting mudah mengendalikan berbagai macam problem yang datang silih berganti ke dalam kehidupan Anda hanya dengan doa Quran Sunnah dan sains Fisika Quantum. Semua kegemasan Anda terobati, teratasi...

Inilah cara mudah agar anda bisa mendidik, nasehati, bahkan mempengaruhi sel otak anak suami agar nurut, jd ga usah banyak berdebat, singkat dan sesuai harapan, insya Allah.

Saatnya bekali ilmu Anda dengan Quranic Quantum Parenting (QP) bersama Abi Khadijah dari RSQQ (Rumah Sehat Quranic Quantum), sebuah cara mudah dan otomatis mengendalikan masalah kehidupan Anda dengan berbasis doa Al Quran dan Fisika Quantum.

Masalah apa saja yang dihadapi ketika berumahtangga?

Insya Allah dengan ilmu Quranic Quantum Parenting kita bisa mengendalikan masalah dengan bersandar doa Al Quran, As Sunnah dan penelitan ilmiah Fisika Quantum, jadi lebih dari sekedar parenting biasa, lebih dari terapi dan post-theraphy keluarga biasa, tapi cara Qurany dan Techy dalam membenahi masalah yang masuk ke dalam rumah tangga kita.

Masalah apa saja yang bisa dibenahi?

1. Perselisihan Suami Istri, diselesaikan dengan module video 6 in 1 Quranic Emotional Healing

2. Trauma berat rumah tangga, anxiety kecemasan berlebih hingga skizofrenia bisa di handle dengan Quranic Quantum Healing

3. Mengendalikan masalah yang terlalu membesar, lalu diselesaikan hanya dengan metode singkat QQ healing

4. Anak-anak broken home akibat perceraian orang tua, mengakibatkan luka begitu dalam hingga usia dewasa dan menjadi batu sandungan bagi emosi dan kejiwaan anak

5. Berselisih dengan kerabat dan keluarga, bisa diselesaikan dengan terapi QQF ini.

6. Terapi Emotional Healing untuk diri sendiri saat PMS

7. Terapi Emotional Healing untuk Orang Lain saat PMS
8. Terapi Anak, Suami atau teman kasar, marah dan galak

9. Terapi Berdamai dengan Masalah, rumah tangga, ibu mertua, IPAR, dll
+ Emotional Healing 

10. Terapi IQ Anak. 

11. Terapi Kecanduan Game, Film, narkoba.

------------------

Masyaa Allah

Kini hanya dengan 3 langkah mudah Semua Orang Bisa Menyembuhkan Penyakit untuk diri sendiri atau orang lain

*Hanya dengan 3 Langkah*
1. Niat Kepada Allah 
2. membaca Doa Al Quran As Sunnah 
3. Terapi Quranic Quantum Healing

Yuk investasi ilmu untuk seumur hidup dan sehat tanpa
1. Tanpa Obat. 
2. Tanpa Operasi
3. Tanpa Herbal
4. Tanpa Dukun, Jin dan sihir 
5. Tanpa Efek samping

Infaq QQF Seikhlasnya, sekaligus Shadaqah ke Masjid di Ponpes Gratis Yatim Dhuafa, Ponpes Manahilul Ilmi di Desa Karyasari, Leuwi Liang, Kab Bogor, Jawa Barat.

[SIAPKAN INFAQ TERBAIK ANDA]

Anda Tak cuma belajar, tapi juga sedekah membangun Masjid yang pahalanya seperti membangun Istana di Surga.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menggaransi bagi orang yang membangun masjid, maka Allah Ta’ala akan membangun baginya rumah di surga:

”Barang siapa yang membangun sebuah masjid karena mengharapkan keridhaan Allah SWT, maka Allah akan membangun untuknya sebuah istana di surga” (HR Bukhari dan Muslim)

Yuk pelajari 3 ilmu ini yang membenahi keluarga Anda hanya dengan cara singkat dan mudah bersama

Abi Khadijah dari RSQQ,

wa 082121601319


latestnews

View Full Version