View Full Version
Senin, 29 Nov 2021

Urgen, Mari Support Dakwah Media Voa Islam

 
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
 
Pembaca budiman, portal Voa Islam merupakan salah satu portal berita yang menjadi rujukan umat dalam mencari informasi maupun artikel keislaman. Portal Voa Islam berdiri pada 2009 di Bekasi, Jawa Barat bertujuan membangun literasi dan daya kritis umat dalam berbagai persoalan. 
 
Pada tahun ke-12 ini, Voa Islam terus berupaya melakukan transformasi menuju media bernas. Update setiap hari dengan berbagai rubrik, saat ini portal Voa Islam tercatat memiliki pembaca hingga 50.000 perhari. Ini merupakan potensi yang harus dijaga dan dikembangkan.
 
Pengelola terus berkomitmen agar Voa Islam dapat mengisi ruang baca umat sebagai media alternatif yang islami dan kritis. Karena kami meyakini, ini merupakan bagian dari dakwah yang diperintahkan Islam. Dakwah bil qalam. 
 
Tentu, kami membutuhkan doa dan dukungan dari pemabaca dan umat untuk keberlangsungan dakwah bil qalam ini melalui Voa Islam. Kebutuhan operasional rutin Voa Islam nilainya tidak sedikit. Kebutuhan itu meliputi gaji (mukafaah) penulis, sewa hosting, perpanjang domain, pengembangan IT, biaya internet, hingga transportasi dan komunikasi untuk liputan lapangan. 
 
Semoga langkah-langkah kita yang turut bagian mensukseskan dakwah bil qalam ini menjadi amal shalih yang menjadi pemberat timbangan kita di akhirat nanti. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya.
 
“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran.” (QS. Al Maaidah: 2).
 
Bagi para pembaca yang ingin berkontribusi dalam dakwah bil qalam ini dapat menyalurkan infak melalui rekening CIMB Syariah: 762218446800 An: Ibnu Syafaat (Pemred Voa Islam).
 
Konfirmasi dan informasi dapat menghubungi nomor kontak 0812-1314-0304 (admin).
 
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabrakatuh.
 
Redaksi

latestnews

View Full Version