View Full Version
Sabtu, 19 Sep 2020

Terulang Lagi Penganiayaan kepada Ulama, Brigade Persis Keluarkan 5 Intruksi

BANDUNG (voa-islam.com) - Sehubungan dengan maraknya fenomena penganiayaan terhadap para Ulama dan Imam Masjid di tengah-tengah umat, Komando Pusat Brigade Persatuan Islam mengintruksikan kepada segenap anggotanya untuk melaksanakan kesiapsiagaan.

Hal tersebut dituangkan dalam Brigade Pimpina Pusat Persatuan Islam dalam surat bernomor : 035/spert-KP/BP/IX/2020 yang ditandatangani oleh Komandan Brigade PP Persis Samsul Bachri Ambo Day, Rabu 16 September 2020.

Dalam surat tersebut, Komando Pusat Brigade PP Persis menekankan kesiapsiagaan dengan lima (5) poin. 

Pertama, semua anggota Beigade mesti senantiasa menguatkan iman dan meneguhkan hati.

Kedua, meningkatkan keamanan Aset Jamiyyah Persatuan Islam yang bergerak maupun yang tidak bergerak sesuai Prosedur Ketetapan (PROTAP) dan Standar Operasional (SOP) Brigade Persatuan Islam.

Ketiga, meningkatkan kesiapsiagaan, Ekstra pasang mata dan telinga demi keamanan dan keutuhan Aset Jamiyyah Persatuan Islam yang bergerak maupun yang tidak bergerak.

Keempat, meningkatkan Koordinasi dengan Aparat Setempat. 

Kelima, melaporkan segala situasi kepada Komando Pusat Brigade Persatuan Islam.

Komando Pusat Brigade Persatuan Islam berharap dengan adanya instruksi tersebut bisa semakin menjaga keamanan para ulama khususnya di jamiyyah Persatuan Islam, sebagai upaya preventif dari hal-hal tak diinginkan. [ril/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version