View Full Version
Ahad, 23 May 2021

Aliansi Masyarakat Jawa Barat Bentuk Komite Percepatan Kemerdekaan Palestina

PERS RILIS

PERNYATAAN SIKAP ALIANSI MASYARAKAN JAWA BARAT BELA PALESTINA

tentang

PENYERANGAN ZIONIS YAHUDI KEPADA MASJID AL-AQSHA

Bismillahirrahmanirrahim...

Menyaksikan penjajahan zionis yahudi teroris yang semakin brutal atas rakyat Palestina diantaranya mereka merampas hak milik, tanah bahkan hak asasi beribadah rakyat Palestina. Melakukan penangkapan terhadap sekitar 1 juta warga, telah membunuh lebih dari 11.000 warga sipil, terutama perempuan dan anak-anak. Mereka terus-menerus merampas tanah milik, melanggar semua kesepakatan damai, merebut kota suci Yerussalem, bahkan menjarah Masjid Al Aqsho dan melarang kaum Muslimin untuk beribadah di dalamnya.

Melihat dan menyikapi kejadian di atas maka kami dari Aliansi Masyarakat Jawa Barat Peduli Palestina menyampaikan pernyataan sikap sebagai berikut ini :

  1. Mengutuk perbuatan biadab zionis yahudi teroris dan menuntut mereka untuk menghentikan perbuatannya. Mengembalikan seluruh tanah dan aset dan membebaskan seluruh tahanan rakyatPalestina.
  2. Menyerukan Hamas dan Fatah untuk Bersatu dan Segera mendeklarasikan Kemerdekaan Palestina.
  3. Mendukung Pemerintah Indonesia yang mengutuk perbuatan biadab zionis yahudi terorisdan melakukan upaya strategis dengan multi track diplomasi, mengirimkan bantuan logistik, pasukan militer dan persenjataan. Bahkan menyerukan kepada dunia untuk menyeret penjajah zionis yahudi teroris ke mahkamah Internasional. Menuntut Pemerintahan Indonesia untuk memutuskan Hubungan diplomatik dengan negara-negara pendukung zionis yahudi teroris seperti Amerika Serikat, Inggris danPrancis.
  4. Menuntut organisasi Internasional seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Organisasi KonferansiIslam (OKI) untuk menghentikan kebiadaban zionis yahudi teroris terhadap Palestina.
  5. Mengajak seluruh kaum Muslimin untuk bersatu melawan zionis yahudi teroris melalui lisan, tulisan, perlawanan bahkan memboikot semua produk zionis yahudi teroris dan menghimbau kepada seluruh kaum Muslimin untuk melakukan qunut nazilah, melakukan penggalangan dana dan relawan sosial untuk membantu rakyatPalestina.
  6. Untuk mendukung langkah-langkah tersebut di atas maka dengan ini kami menyatakan terbentuknya Komite Percepatan Kemerdekaan Palestina dalam rangka merealisasikan kemerdekaan Palestina yang sesungguhnya.

Demikian pernyataan sikap ini disampaikan agar menjadi perhatian bersama.

 

Bandung,22 Mei 2021

 

Ttd

 

 

Dr. Abdurrahman Anton Minardi(korlap)

PJ: Muhammad Roin


latestnews

View Full Version