View Full Version
Sabtu, 24 Sep 2022

Muktamar PERSIS XVI, Wakil Presiden KH. Maruf Amin Siap Buka Acara

KABUPATEN BANDUNG (voa-islam.com) - Muktamar Persatuan Islam ke-XVI akan dibuka pada hari sabtu, 24 September 2022 di Hotel Sutan Raja - Kabupaten Bandung.

Gegap gempita penyambutan Muktamar ke-XVI ini sudah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu, mulai dari Grand Launching muktamar di stadion Jalak Harupat hingga gerakan syiar muktamar di tiap Pimpinan Cabang.

Di berbagai sudut dan ruas jalan Bandung Raya sudah dipenuhi bendera Persatuan Islam dan spanduk ucapan selamat Muktamar PERSIS XVI dari berbagai tokoh dan pejabat pemerintahan.

Muktamar PERSIS yang mengusung tema, Transformasi Gerakan Dakwah PERSIS untuk Mewujudkan Islam Rahmatan Lil 'Alamin dalam Bingkai NKRI ini, akan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Maruf Amin, Sabtu Pagi (24/09).

Ketua OC Muktamar PERSIS XVI, KH. Dr. Haris Muslim, Lc menegaskan bahwa seluruh persiapan teknis telah matang, dan mesti menjadi kebahagiaan untuk seluruh anggota jamiyyah Persatuan Islam beserta badan otonomnya.

"Jargon kita Muktamar Damai, Muktamar Senang, Muktamar Gembira", ucap KH. Dr. Haris Muslim

Seluruh elemen jamiyyah dan masyarakat umum, bisa menikmati berbagai pilihan stand yang tersedia di PERSIS Expo, terhitung mulai hari ini jumat hingga penutupan hari Senin (26/09). [ril/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version