View Full Version
Kamis, 19 Sep 2019

Berdoa untuk Kebebasan Kivlan Zen

JAKARTA (voa-islam.com)- Politikus Gerindra, Andre Rosiade mengajak anak bangsa untuk mendoakan kebebasan Mayjen (Purn) Kivlan Zen dari segala tuntutannya. Dedikasinya untuk bangsa menjadi tolok ukur bahwa pembebasan tersebut layak diberikan. 

Membesuk Pak Kivlan Zen di RSPAD. Mari doakan Pak Kivlan mendapatkan kebebasan dalam Putusan Pengadilan,” ajaknya, kemarin.

Salah satu dedikasi atau tanda jasa Kivlan sehingga layak dibebaskan dari segala tuntutan adalah karena ia pejuang. “Orang yang banyak jasanya bagi bangsa dan Negara kiita. Termasuk pembebasan sandera di Filipina tahun 2016 dan 2017,” katanya.

Sebelumnya, doa untuk Kivlan juga datang dari Muhammad Said Didu. Selain berharap Kivlan segera pulih, ia juga mengajak masyarakat untuk mendoakannya (hal yang sama). "Mari kita doakan buat kesembuhan pejuang Pak @kivlan46,” harapnya, di akun Twitter pribadinya.

Pun dengan politikus Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak. Ia berharap sama seperti Said Didu. “Semoga Pak Kivlan Lekas sembuh,” harapnya.

Jatuhnya sakitnya Kivlan di tengan masa kasusnya. Fadli pun berharap agar pengadilan dapat memberikan keadilan dengan memberikan kebebasan pada Kivlan.

“Ia seorang pejuang pembela Merah Putih di berbagai wilayah tugas, Timor Timur, Papua, Mindanao, Filipina, dll.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version